5 Rekomendasi Destinasi Wisata Baru di Bandung, Jadi Pilihan Libur Lebaran 2024

Selasa, 09 April 2024 - 23:03 WIB
loading...
5 Rekomendasi Destinasi Wisata Baru di Bandung, Jadi Pilihan Libur Lebaran 2024
Bandung memiliki banyak destinasi menarik dan bisa dikunjungi saat Lebaran ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Lebaran tak hanya dimanfaat untuk berkumpul bersama keluarga, juga menikmati liburan di daerahnya masing-masing.

Bagi Anda yang tak ingin pergi jauh dari Jakarta, Bandung jadi destinasi favorit yang wajib dikunjungi. Selain jaraknya yang hanya tiga jam dari Jakarta, kota ini juga memiliki banyak destinasi wisata menarik dan kuliner yang beragam.



Nah kali ini MNC Portal akan merangkum rekomendasi destinasi wisata baru di Bandung untuk libur Lebaran 2024. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (9/4/2024).

Destinasi Wisata Baru di Bandung

1. Centrum Million Balls
Centrum Million Balls salah satu destinasi baru di Bandung. Tempat ini merupakan kolam mandi bola terbesar di Indonesia dengan luas 560 meter persegi. Tak hanya mandi bola, para wisatawan juga bisa menikmati selfie di 9 spot yang tersedia. Untuk bisa datang ke tempat ini tidak dikenakan biaya, hanya saja wajib membeli kaos kaki seharga Rp 25 ribu.

Berlokasi di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

2. Nimo Eye
Nimo Eye destinasi yang akan dibuka saat momen libur Lebaran. Tempat ini berada di kawasan wisata Nimo Highland, berada di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati wahana bianglala dengan elevasi tertinggi di Indonesia.

Dari atas ketinggian 1400 mdpl, Anda bisa melihat hamparan kebun teh yang sangat indah. Suasana yang sejuk di tempat ini juga dijamin bikin Anda betah.

Untuk biaya masuk ke Nimo Eye dikenakan harga tiket reguler untuk weekday Rp40.000 per orang, dan weekend Rp50.000 per orang. Sedangkan tiket sunrise untuk Sabtu - Minggu Rp50.000 dari pukul 05.00 - 07.30.

3. Little Seoul
Tak perlu jauh-jauh ke Seoul, Korea Selatan, di Bandung juga ada replika Seoul lho, namanya Little Seoul. Tempat ini menyuguhkan restoran yang menyerupai Seoul dengan suasana bak Korea Selatan. Pengunjung juga bisa mengenakan hanbok, baju khas Korea.

Little Seoul buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Ada dua lokasi Little Seoul di Bandung. Satu di Antapani yaitu di Jalan Purwakarta No. 179 dan di Setiabudi yaitu di Jalan Gegerkalong Hilir No. 40 A.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)