Tips Makeup Lebaran ala Adiba Khanza, Bikin Wajah Fresh Seharian!

Rabu, 10 April 2024 - 08:00 WIB
loading...
Tips Makeup Lebaran ala Adiba Khanza, Bikin Wajah Fresh Seharian!
Adiba Khanza membagikan tutorial makeup yang akan digunakannya pada saat Lebaran. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Adiba Khanza menjadi sorotan publik usai menikah dengan pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya berbusana dan riasan wajah yang terlihat fresh.

Putri pertama pasangan mendiang Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik itu membagikan tutorial makeup yang akan digunakannya pada saat Lebaran.



Melansir dari unggahan akun Instagram @adiba.knza, Adiba Khanza memilih menggunakan foundation yang dengan coverage yang medium sebagai dasarnya.

Meski bisa diblend dengan kuas maupun tangan, ia lebih memilih untuk menggunakan beauty blender agar hasilnya lebih menyatu ke kulit.

Kemudian, dia menggunakan liquid blush berwarna peach di dibagian tulang pipinya. Adiba hanya menggunakan dua titik kecil di tiap-tiap pipi yang kemudian diratakan dengan menggunakan jarinya.

Sementara, untuk bagian mata, perempuan 23 tahun itu memilih eyeshadow berwarna pink muda dan diberi sentuhan eyeshadow shimmer di bagian tengah matanya.

Tidak ketinggalan, dia pun menggunakan eyeliner pensil yang warnanya coklat di bagian garis mata atas maupun bawah.

“Eye shadow pilih warna soft yang penting keliatan fresh,” tulisnya dalam keterangan video.

Tak perlu tebal-tebal, asalkan bagian mata terlihat hidup dan tidak terlalu bold. Adiba juga mempercantik matanya dengan menggunakan maskara yang waterproof dan mengisi bagian alis yang kosong dengan pensil alis.



Sedangkan untuk bagian bibir, Adiba menggunakan liptint berwarna pink cerah yang diombre dengan warna bibir alaminya. Tampilannya menjadi sangat fresh. Anda pun bisa tambahkan bedak tabur di akhir agar membuat make up lebih tahan lama dan tahan minyak.

“Make upnya minim oksidasi dan tetap fresh,” tulis Adiba.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)