5 Rekomendasi Film dan Series Bertema Keluarga untuk Temani Libur Lebaran

Selasa, 09 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Meskipun cerita lebih banyak pada kehidupan Euis di luar rumah, serial Keluarga Cemara tetap menampilkan kehangatan keluarga Abah dan Emak. Serialnya sudah dapat ditonton di Disney+Hotstar.

4. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

5 Rekomendasi Film dan Series Bertema Keluarga untuk Temani Libur Lebaran

IMDb

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) bercerita tentang keluarga Narendra yang menyimpan rahasia. Film ini mengisahkan tentang kakak beradik Angkasa, Aurora, dan Awan yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Awan kemudian berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru.

Awan pun perlahan mulai berubah sikapnya dan perubahan sikap Awan mendapatkan tekanan dari orang tuanya. Hal ini mendorong pemberontakan dari tiga bersaudara, yang mengarah pada penemuan rahasia yang lebih besar dan trauma dalam keluarga mereka.

Film NKCTHI juga dapat disaksikan di Netflix.

5. Series Domikado

5 Rekomendasi Film dan Series Bertema Keluarga untuk Temani Libur Lebaran

YouTube Domikado_ID

Selanjutnya ada serial Domikado, yang merupakan program edutainment (education & entertainment) yang menggabungkan konsep puppet show dan animasi kreatif supaya anak-anak di Indonesia bisa belajar dengan cara yang menyenangkan dan seru. Tayangan ini sangat menarik untuk mengisi ruang diskusi anak bersama keluarga.

Domikado tidak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, akan tetapi juga dapat ditonton orang tua maupun orang dewasa yang rindu dengan tontonan lucu dan menggemaskan. Domikado dapat ditonton secara gratis di YouTube.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)