Mudik ke Aceh, Teuku Ryan Tak Rayakan Lebaran dengan Ria Ricis

Rabu, 10 April 2024 - 10:50 WIB
loading...
Mudik ke Aceh, Teuku Ryan Tak Rayakan Lebaran dengan Ria Ricis
Teuku Ryan tengah mudik ke Aceh untuk merayakan lebaran bersama kedua orang tuanya. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Momen Hari Raya Idulfitri 2024 terasa berbeda bagi pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Jika tahun lalu mereka masih merayakan hari kemenangan bersama, tahun ini tampaknya pasangan yang tengah menjalani proses perceraian itu tak akan merayakan Idulfitri sebagai keluarga utuh.

Teuku Ryan diketahui tengah mudik ke Aceh untuk merayakan lebaran bersama kedua orang tuanya. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story manajernya.

Selain itu, Ryan juga sempat membagikan ulang momen buka puasa sekaligus reuni bersama teman-temannya di salah satu kafe di Aceh pada 8 April 2024.



"Selamat mudik ya Abang @teukuryantr, salam sama nyanyak dan ayah," ujar manajer Teuku Ryan, dikutip dari unggahan Instagram Story @brotheralle, Rabu (10/4/2024).

Sementara Ria Ricis saat ini masih berada di rumahnya, tak ikut mudik bersama Ryan. Satu hari sebelum lebaran, Ricis membagikan video saat putrinya, Moana, bersekolah.

Di tahun sebelumnya, Ricis dan Ryan yang merayakan lebaran pertama kali bersama putri mereka melaksanakan salat ied di masjid tak jauh dari rumah. Setelah itu, mereka menyambangi Pesantren Huffadz milik kakak Ricis untuk bersilaturahmi dengan sekitar 50 santri yang tidak bisa pulang ke kampung halaman.

Usai bersilaturahmi di pesantren, Ria Ricis bergegas ke rumah sang kakak untuk sungkeman bersama ibunda dan kakak-kakaknya sebelum mereka semua bertolak ke rumah sang ibunda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)