Ayu Ting Ting Berkali-kali Istighfar, Emosi Gegara Nyaris Telat Salat Ied

Rabu, 10 April 2024 - 08:59 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Berkali-kali Istighfar, Emosi Gegara Nyaris Telat Salat Ied
Ayu Ting Ting dan keluarga melaksanakan shalat ied di Masjid Al Huda, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (10/4/2024). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting dan keluarga melaksanakan shalat ied di Masjid Al Huda, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (10/4/2024). Di momen itu, Ayu dan keluarga nyaris tertinggal salat berjamaah di masjid karena baru keluar rumah sekitar pukul 06.45 WIB.

Ayu Ting Ting dan keluarga sampai harus berlari demi bisa ikut salat berjamaah.

"Memang, untung tadi lari kan. Coba kalau nggak, bisa ngamuk ayah," kata Ayu Ting Ting usai salat ied, Rabu (10/4/2024).



Padahal pelantun Alamat Palsu itu sudah bangun sejak pukul 05.00 WIB, namun dikarenakan banyak persiapan sehingga mereka pun telat.

"Ya Allah bangun dari jam 5 lho. Astagfirullah, baru jalan jam 7 lewat. Astagfirullah mau jadi apa sih," ungkap Ayu Ting Ting.

Calon istri Muhammad Fardhana itu bahkan lemas karena begitu sampai di masjid, iqomah sebagai tanda salat akan segera dimulai sudah dikumandangkan.

"Hampir aja kan, astagfirullah. Lemas banget badan gue," ujar Ayu Ting Ting.



"Udah Syifa nyariin bawahannya (mukena) 'bawahan rok gue' (Ayu bilang) 'udah, nggak usah pakai bawahan, yang penting pakai mukena, tangannya ketutup'. Astagfirullahaladzim," ucap Ayu berkali-kali.

Pasalnya, jika mereka benar-benar telat, sang ayah bisa marah besar.

"(Ayah Rozak bisa ngamuk) iyalah, telat begitu," pungkas Ayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)