Kini Rayakan Lebaran Tanpa Istri, Anggi Pratama Ziarah ke Makam Stevie Agnecya pada Malam Takbiran

Rabu, 10 April 2024 - 12:49 WIB
loading...
Kini Rayakan Lebaran Tanpa Istri, Anggi Pratama Ziarah ke Makam Stevie Agnecya pada Malam Takbiran
Lebaran kali ini terasa berbeda bagi Anggi Pratama. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu harus menyambut hari kemenangan tanpa kehadiran sang istri, Stevie Agnecya, di sisinya. Foto/Instagram Anggi Pratama
A A A
JAKARTA - Lebaran kali ini terasa berbeda bagi Anggi Pratama. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu harus menyambut hari kemenangan tanpa kehadiran sang istri, Stevie Agnecya, di sisinya. Sebab, sang istri telah pergi untuk selamanya sejak 21 Maret 2024, tepat di bulan Ramadan.

Di saat seluruh umat muslim tengah bersuka cita mengumandangkan takbir untuk menyambut Hari Raya Idulfitri, Anggi memilih untuk berziarah ke makam sang istri sendirian. Anggi menyambut lebaran dengan mengunjungi makam Stevie di tengah gema takbir yang tengah berkumandang begitu syahdu, tanda berakhirnya Ramadan sekaligus datangnya Idulfitri.


Pada unggahan tersebut, Anggi memperlihatkan video dirinya yang tengah menabur bunga di makam sang istri. Anggi pun mengucapkan selamat Idulfitri serta memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Stevie Agnecya. Seperti biasanya, Anggi pun mengungkapkan rasa rindunya kepada Stevie.
Kini Rayakan Lebaran Tanpa Istri, Anggi Pratama Ziarah ke Makam Stevie Agnecya pada Malam Takbiran

Instagram

"Selamat Idul Fitri sayang semoga Allah senantiasa menerangi kuburmu. I miss you so much," ujar Anggi Pratama, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @anggipratamazayn, Rabu (10/4/2024).

Saking rindu, hari-hari Anggi Pratama masih saja dipenuhi dengan curahan hatinya mengenai mendiang sang istri, Stevie Agnecya. Meski sudah mengikhlaskan kepergian Stevie, memori tentang kehidupan pernikahan yang bahagia bersama istrinya itu masih terus terlintas di benak Anggi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)