Prilly Latuconsina Dihujat Gegara Masak Menu Lebaran Pakai Gas Subsidi, Begini Klarifikasinya

Rabu, 10 April 2024 - 11:29 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Dihujat Gegara Masak Menu Lebaran Pakai Gas Subsidi, Begini Klarifikasinya
Prilly Latuconsina memberikan penjelasan usai dihujat netizen gara-gara ketahuan memakai gas subsidi saat memasak menu lebaran di rumahnya. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina memberikan penjelasan usai dihujat netizen gara-gara ketahuan memakai gas subsidi saat memasak menu lebaran di rumahnya.

Lewat akun Instagram pribadi, Prilly Latuconsina mengaku awalnya tidak tahu-menahu soal gas elpiji subsidi tersebut.

"Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua," ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari Instagram @prillylatuconsina96, Rabu (10/4/2024).



Mendapati protes dari netizen, Prilly Latuconsina langsung bertanya kepada orang rumah. Rupanya, gas berwarna hijau itu bukan milik keluarga Prilly, melainkan dipinjamkan oleh abang gas langganan di rumahnya.

"Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku. Karena stok gas yang biasa mbak beli habis," jelas Prilly.

Pemain film Budi Pekerti itu juga membantah sengaja menyembunyikan gas bersubsidi tersebut. Bahkan ia tak sadar akan kondisi tersebut.
Prilly Latuconsina Dihujat Gegara Masak Menu Lebaran Pakai Gas Subsidi, Begini Klarifikasinya

Instagram Prilly Latuconsina

"Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeuh," ujar Prilly Latuconsina.

Setelah gas baru sudah datang lagi stoknya, Prilly langsung mengganti gas miliknya yang berwarna pink.

"Saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi," kilah Prilly Latuconsina.



Lebih lanjut, perempuan berdarah Sunda Ambon ini juga sangat paham bahwa gas elpiji bersubsidi memang hanya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)