Trailer Joker 2 Resmi Rilis, Arthur Fleck dan Harley Quinn Bertemu

Rabu, 10 April 2024 - 15:10 WIB
loading...
Trailer Joker 2 Resmi Rilis, Arthur Fleck dan Harley Quinn Bertemu
Trailer film Joker 2 atau Joker: Folie a Deux resmi dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada Rabu (10/4/2024). Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Trailer film Joker 2 atau Joker: Folie a Deux resmi dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada Rabu (10/4/2024).

Trailer yang dirilis melalui kanal YouTube Warner Bros. Pictures itu memperlihatkan kehidupan Arthur Fleck atau Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix sebagai pasien rumah sakit jiwa di Arkham Asylum. Lalu di situlah Arthur untuk pertama kali bertemu Harleen Quinzel atau Harley Quinn yang diperankan oleh Lady Gaga.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu, Joker dan Harley Quinn berencana untuk melepaskan diri mereka dan menghadapi dunia di luar. Setelah bebas melarikan diri, Joker dan Harley Quinn berkelana di jalanan Gotham. Mereka juga tampak berdansa dengan latar bulan.



"Aku bukan siapa-siapa. Aku belum pernah melakukan apa pun sepertimu," ujar Harley Quinn, sambil menembak kepalanya sendiri dengan tangan membentuk pistol ke arah Joker.

Tak hanya itu, tampaknya di trailer tersebut tersirat adanya sebuah delusional yang dialami oleh Joker dan Harley Quinn.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang berubah. Saya tidak sendirian lagi." kata Joker.

Bisa dipastikan bahwa film Joker 2 ini akan banyak menampilkan kekacauan yang ditimbulkan oleh kedua orang tersebut. Mulai dari aksi kriminal hingga gambaran film musikalitas yang diperkirakan terdapat 15 lagu. Salah satu lagu yang disorot di trailer tersebut yakni What the World Needs Now is Love.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)