Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong

Minggu, 25 November 2018 - 17:30 WIB
Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong
Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong
A A A
HONG KONG - Disneyland Hong Kong adalah salah satu tempat di muka bumi ini yang menawarkan keriaan bagi para pengunjungnya. Di tempat ini, apa pun bisa berubah menjadi kegembiraan dan nostalgia yang mendamaikan hati. Bahkan, meski harus berkeliling sambil berjalan kaki, tak ada rasa lelah yang membayangi. Semuanya terasa senang di hati.

Berbagai wahana menarik disediakan untuk menjadi ajang bersenang-senang bareng keluarga dan teman-teman. Wahana-wahana ini bisa dipilih sesuai dengan kesenangan dan juga tantangan yang diberikan. Ada yang memang untuk anak-anak dan dewasa. Di antara wahana-wahana tersebut, ada beberapa yang memang untuk semua kalangan dan menarik untuk dicoba.

1. Iron Man Experience
Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong

Wahana ini merupakan salah satu wahana yang paling menarik di Disneyland Hong Kong karena tidak ada di Disneyland lain di dunia ini. Di tempat ini, pengunjung diajak untuk berpetualang melawan monster yang hendak menghancurkan bumi sebagai intelijen artifisial buatan Tony Stark alias Iron Man, yaitu J.A.R.V.I.S. Dengan teknologi 4D, pengunjung akan diajak untuk masuk ke sebuah tempat yang dibuat seperti kursi pesawat, lengkap dengan sabuk pengaman dan kemudian setelah on, mereka diajak terbang sebagai J.A.R.V.I.S untuk melawan para monster tersebut. Sepanjang permainan ini, Anda akan terasa naik turun, terguncang dan juga merasa terlempar dari kursi Anda akibat pertarungan yang seru ini. Wahana ini terdapat di dekat pintu masuk, tepatnya di kawasan Tomorrowland dan berada di belakang toko Stark Expo.

2. Mickey and the Wondrous Book Show
Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong

Wahana ini menawarkan sebuah panggung cerita tentang kisah klasik Disney yang kondang sepanjang masa dan berlokasi di Fantasyland. Berkonsep teater, panggung ini menampilkan Mickey Mouse dan Goofy yang ingin menolong Olaf yang tersesat dan hampir mencair karena berjalan terlalu jauh dari dunianya. Pertunjukan ini adalah pengganti pertunjukan The Golden Mickey Show. Di pertunjukan ini, berbagai macam karakter dari kisah dongeng klasik pun muncul. Dari Ariel si putri duyung, Merida dari Brave, hingga Genie dari Aladdin tampil dengan ciri khas masing-masing dan membawa keriaan serta nostalgia bagi para penontonnya. Tontonan ini digelar dengan konsep indoor dan antreannya luar biasa.

3. Moana
Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong

Ini merupakan salah satu pertunjukan paling baru di Disneyland Hong Kong. Seperti namanya, pertunjukan yang ada di kawasan Adventureland ini menawarkan pertunjukan teater yang mengangkat kisah Moana, gadis petualang dari Pasifik Selatan untuk mencari Maui. Pengunjung bisa berfoto dengan aktris pemeran Moana di pertunjukan itu setelah pertunjukan usai.

4. Parade Karakter Disney
Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong

Parade para karakter Disney ini adalah salah satu yang dinantikan. Karena istana Disneyland Hong Kong sedang dalam renovasi, maka parade pun dipindah jalurnya. Tidak lagi menuju istana, parade ini berjalan menuju pintu keluar/masuk Disneyland. Beragam karakter Disney pun muncul dalam barisan karnaval. Di Disneyland Hong Kong, parade ini digelar di tengah siang bolong. Jadi, jika Anda ingin menyaksikannya, jangan lupa memakai lotion dengan SPF tinggi dan juga pelindung kepala. Menjelang malam, akan digelar We Love Mickey Projection Show di mana gedung-gedung di daerah Main Street akan menjadi layaknya kanvas yang menampilkan proyeksi perjalanan Mickey. Mickey kemudian muncul dan memberikan salam.

5. A Disney Chrismast

Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong

Menjelang Natal dan sebagai perayaan 90 tahun Mickey Mouse, Disneyland Hong Kong punya dua program yang menarik. Pertama, A Disney Christmas yang digelar pada 15 November 2018—1 Januari 2019. Kedua, World’s Biggest Mouse Party pada 7 November 2018—Februari 2019.

Pada A Disney Christmas, ada beberapa kemeriahan yang digelar. Di antaranya, Mickey and Friends Christmastime Ball, Fantasy Gardens Wintertime Market, A Holiday Wish Come True Tree Lighting Ceremony, A Magical Twilight Snowfall, dan Santa Goofy at the Christmas Post Office.

Sementara pada program World’s Biggest Mouse Party akan diadakan We Love Mickey Projection Show—Edisi ulang tahun di mana gedung-gedung di daerah Main Street akan menjadi layaknya kanvas yang menampilkan proyeksi perjalanan Mickey. Mickey dan Minnie kemudian muncul dengan kostum ulang tahun. Pertunjukan ini sudah dimulai sejak 18 November lalu.

Di program ini, terdapat penawaran khusus di mana ada tiket masuk dengan 4 desain yang masing-masing menampilkan Mickey, Minnie, Donald dan Pluto bisa Anda pilih. Pengunjung juga akan mendapatkan stiker ulang tahun khusus selama persediaan masih ada.

Harga tiket masuk Disneyland Hong Kong untuk usia 12—64 tahun adalah 619 dolar Hong Kong untuk 1 hari dan 799 dolar Hong Kong untuk 2 hari. Sedangkan untuk usia 3—11 tahun adalah 458 dolar Hong Kong untuk 1 hari dan 589 dolar Hong Kong untuk 2 hari. Sementara, untuk pengunjung berusia 65 tahun ke atas adalah 100 dolar Hong Kong untuk 1 hari dan 170 dolar Hong Kong untuk 2 hari. Keterangan lebih lanjut bisa didapatkan di situs resmi Disneyland Hong Kong .
Wahana Baru dan Paling Menarik di Disneyland Hong Kong
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)