Ria Ricis Rayakan Lebaran Tanpa Teuku Ryan, Berharap Bahagia

Kamis, 11 April 2024 - 07:00 WIB
loading...
Ria Ricis Rayakan Lebaran Tanpa Teuku Ryan, Berharap Bahagia
Ria Ricis merayakan Lebaran tahun ini tanpa sosok Teuku Ryan. Ini pertama kalinya bagi Ricis merayakan Idulfitri tanpa kehadiran suami lantaran tengah cerai. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis merayakan Lebaran tahun ini tanpa sosok Teuku Ryan . Ini menjadi pertama kalinya bagi Ricis merayakan Idulfitri tanpa kehadiran suami lantaran tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sebagai gantinya, Ricis tahun ini merayakan Lebaran bersama anak semata wayangnya, Moana. Sementara Ryan sendiri diketahui memilih mudik ke kampung halamannya, Aceh.

Lewat akun Instagram pribadinya, adik Oki Setiana Dewi itu pun membagikan momen Lebaran dengan sang anak.

Dalam unggahan itu, Ricis dan anaknya kompak mengenakan gamis shimmer putih yang dipadukan dengan hijab biru.Di kolom keterangan, ia turut mengucapkan selamat Lebaran.





Selain itu, Youtuber tersebut juga menyertakan doa dan harapannya dalam menyambut Lebaran tahun ini. Di mana ia secara blak-blakan berharap bisa hidup kuat dan bahagia.

"Selamat Lebaran, kuat dan bahagia terus untuk kita semua," tulis Ricis dikutip dari akun Instagram @riaricis1795, Kamis (11/4/2024).

Meski merayakan Lebaran tanpa kehadiran Ryan, ibu dan anak itu tetap terlihat bahagia.

Postingan pemilik nama asli Ria Yunita ini langsung menarik perhatian netizen. Mereka menyoroti baju Lebaran Ricis yang memakai gamis shimmer, yang mana busana tersebut menjadi salah satu tren baju Lebaran 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)