Tantri Kotak Ikut Cover Lagu Tema Perjuangan Milik Melly Goeslow

Senin, 17 Agustus 2020 - 15:03 WIB
loading...
Tantri Kotak Ikut Cover Lagu Tema Perjuangan Milik Melly Goeslow
Tantri Syalindri ikut meng-cover single Semua Bisa Berubah Maju milik Melly Goeslow yang dirilis di momen Kemerdekaan Indonesia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Tantri Syalindri ikut meng-cover single terbaru Melly Goeslow "Semua Bisa Berubah Maju" yang dirilis di momen Kemerdekaan Indonesia, setelah sebelumnya lagu itu diunggah di akun instagram @melly_goeslaw pada 14 Agustus 2020.

Semarak kemerdekaan sari Melly disambut baik Tantri yang popular bersama band 'KOTAK'. Melalui akun instagram @tantrisyalindri, penyanyi bersuara serak ini meng-cover lagu Semua Bisa Berubah Maju.

“IKUTAN AHH! Ngeliat postingan lagu baru Teh @melly_goeslaw gw jadi pengen ikutan nyanyiin lagu kece ini. Silakan dinikmati #SemuaBisaBerubahMaju versi Tantri. Semoga pesan semangatnya sampe juga ya ke teman-teman semua,” tulis Tantri mengiringi video yang diunggahnya di media social miliknya itu.⁣

“Yang mau ikutan bikin lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi kalian langsung kepoin di IG Teh Melly yah!,” sambung dia.

Cover yang dilakukan Tantri dan masyarakat, khususnya penggema Melly merupakan bukti bahwa Melly berhasil mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut menyanyikan lagu barunya itu. (Baca juga: Dengan Tiara Mendominasi, Ini Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2020 ).

Sebelumnya, dalam video yang di posting Instagram, Melly mengajak dan berpesan kepada semua orang untuk ikut menyayikan lagu perjuangan yang diciptakannya. Ternyata ajakan tersebut disambut baik Tantri dan masyarakat.

“Lewat lagu ini saya ingin ajak teman-teman semua untuk tegakkan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Ini lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi saya. Yuk bikin versi kamu, caranya download #SemuaBisaBerubahMaju di link ini https://bit.ly/30S44Jc atau langsung swipe up di highlight, atau klik di bio saya,” jelas Melly.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)