Ayah Rozak soal Ayu Ting Ting Undang 5.000 Tamu di Pernikahan: Mohon Doanya

Kamis, 11 April 2024 - 19:00 WIB
loading...
Ayah Rozak soal Ayu Ting Ting Undang 5.000 Tamu di Pernikahan: Mohon Doanya
Ayah Rozak buka suara soal kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang dilaporkan digelar tahun ini. Ayu disebut-sebut menikah November mendatang. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayah Rozak buka suara soal kabar pernikahan putrinya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang dilaporkan digelar tahun ini. Ayu dan pria yang akrab disapa Dhana ini disebut-sebut akan menikah pada November mendatang.

Tak hanya soal waktu pernikahan, jumlah tamu undangan yang akan diundang Ayu dan Dhana pun terungkap. Di mana pasangan ini belakangan santer dikabarkan akan mengundang 5.000 tamu di hari bahagianya itu.

Terkait kabar jumlah tamu yang akan diundang Ayu di pernikahannya dengan Dhana, pemilik nama asli Abdul Rozak itu tidak memberikan jawaban pasti. Saat ditanya awak media, ia tidak membantah atau membenarkan hal tersebut.

"Amin, amin. Kalau (rumah) ayah mah mana muat. Kan rumah ayah mah, boro-boro 5.000. Paling 10 orang," kata Ayah Rozak di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu, 10 April 2024.





Sedangkan saat disinggung soal lokasi pernikahan pelantun Alamat Palsu tersebut, ayah Rozak belum bisa memberikan informasi lebih jauh. Hanya saja, dia mengungkap harapannya agar pernikahan anak pertamanya itu bisa berjalan lancar.

"Insya Allah. Belum pasti di mana karena ayah pun nggak terlalu ini. Yang penting bisa lancar," jelasnya.

Di sisi lain, ayah Rozak berharap Ayu bisa segera mengakhiri status jandanya setelah Dhana menyelesaikan tugasnya di Papua. Sebagai orang tua, ia pun ingin putrinya bisa segera menikah lantaran keduanya sudah sama-sama cocok.

"Waktunya memang agak jauh lagi, karena kan masih dinas. Nunggu dia (Muhammad Fardana) kembali dari bertugas dulu," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)