The New Mutants Tonjolkan Karakter Illyana Rasputin alias Magik

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:07 WIB
loading...
The New Mutants Tonjolkan Karakter Illyana Rasputin alias Magik
Banyak fans yang nunggu film The New Mutants untuk tayang di bioskop, setelah ditunda sekian lama. Kabar gembiranya, teaser terbaru dari film itu terlihat di Twitter. Foto/Thw F Thing.
A A A
JAKARTA - Banyak fans yang nunggu film The New Mutants untuk tayang di bioskop, setelah ditunda sekian lama. Kabar gembiranya, teaser terbaru dari film itu terlihat di Twitter, menyoroti dua karakter yang mungkin menjadi mutan paling kuat dalam film tersebut, siapa saja?

Ya, mereka adalah Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin alias Magik dan Cannonball yang diperankan oleh Charlie Charlie Heaton.

Magik , sebagai salah satu mutan paling kuat merupakan pahlawan super favorit penggemar yang memanifestasikan Soul Sword khasnya melawan musuh-musuhnya saat menggunakan cakram teleportasi untuk berkeliling medan perang. Karakter itu sendiri memiliki hubungan paling dekat dengan X-Men.

Dalam komik dan film, dia adalah adik dari Peter Rasputin aka Colossus. Namun, Illyana menghabiskan sebagian besar masa kecilnya dalam dimensi neraka. Itulah kenapa dia kembali sebagai penyihir iblis bernama Magik.

Namun, seperti dilansir The F Thing, tidak jelas apakah kisah Illyana akan utuh dalam film atau tidak. Terlepas dari itu, spot terbaru untuk film ini memperkuat keajaiban Magik. (Baca juga: Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Film Kebanggaan Indonesia ).

The New Mutants sendiri merupakan film baru tentang para mutan muda yang menghadapi musuh baru. Mengutip Josh Boone, sutradara film The New Mutants, dalam wawancara terbaru dengan Slash Film, menjelaskan kurang suksesnya film X-Men Apocalypse memengaruhi proyek filmnya.

'The New Mutants' sendiri telah dibuat pada 2017 dan telah mengalami penundaan yang konsisten, meskipun sepertinya film tersebut akhirnya akan tayang di bioskop pada 28 Agustus 2020 ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)