Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Dikecam Netizen, Jadikan Pencabulan sebagai Lelucon

Jum'at, 12 April 2024 - 18:07 WIB
loading...
Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Dikecam Netizen, Jadikan Pencabulan sebagai Lelucon
Ivan Gunawan dan Saipul Jamil menjadi sorotan dan kecaman netizen usai mengadakan acara halal bihalal. Fptp/ Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter sekaligus perancang busana Ivan Gunawan belum lama ini mengadakan acara halal bihalal di kediamannya. Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk berkumpul bersama dan berbagi THR.

Melansir akun TikTok @extraj0z, Jumat (12/4/2024), suasana semakin ramai ketika Ivan Gunawan membagi-bagikan THR di halaman belakang rumah. Pria yang kerap disapa Igun itu melontarkan sebuah pertanyaan.



Siapa yang berhasil menjawabnya dengan benar, lalu diberikan THR oleh Igun. Namun, pertanyaan yang dilontarkannya sangat mengejutkan publik karena mengangkat salah satu kasus yang sensitif.

“Siapa artis yang pernah kena kasus pancabulan?” kata Igun dalam video tersebut.

Para tamu tampak begitu bersemangat dan berlomba-lomba untuk mengacungkan tangannya. Terdengar pula beberapa orang menjawab ‘Saipul Jamil’ di dalam video tersebut.

Igun tampak tertawa dan siapa sangka, ternyata ketika dia melontarkan pertanyaan tersebut, ada sosok Saipul Jamil di hadapannya. Bahkan, mendengar pertanyaan tersebut, Saipul Jamil pun ikut tertawa dan mengakui bahwa jawaban dari pertanyaan tersebut adalah dirinya.

“Itu dulu, itu dulu,” kata Saipul Jamil.

Melihat video tersebut, Netizen langsung menyerbu unggahan tersebut. Tak cuma itu, video tersebut pun menjadi perbincangan panas netizen di media sosial X.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa isu pencabulan tersebut seharusnya tidak menjadi bahan lelucon yang ditertawakan oleh orang banyak. Bahkan, netizen geram melihat Saipul Jamil yang terlibat dalam kasus tersebut, justru ikut menertawakannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)