Cerai, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Rayakan Lebaran Bersama

Jum'at, 12 April 2024 - 18:36 WIB
loading...
Cerai, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Rayakan Lebaran Bersama
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersilaturahmi di Lebaran ini meski sudah bercerai. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo memang sudah cerai, tetapi status pernikahan itu tidak menghalangi mereka putus silaturahmi.

Okie Agustina dan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo terlihat merayakan Idulfitri bersama, meski tidak lagi tinggai satu atap.



Melalui sebuah konten TikTok di akun pribadinya, Okie membagikan video bersama sang mantan suami serta putra mereka, Miro Materazzi Gunawan.

Okie menyebut bahwa kehidupan rumah tangganya memang sudah berakhir tapi silaturahmi diantara mereka tak akan terputus

"Selamat hari raya dari mama dan Papa Miro. Walau sudah tidak bersama tapi kami tetap bersilaturahmi," ujar Okie dikutip dari unggahan TikTok pribadinya @okieagustina25, Jumat (12/4/2024).

Unggahan itu pun menuai pujian dari netizen. Mereka ikut senang melihat hubungan Okie yang tetap akur dengan Gunawan, sama seperti yang terjadi beberapa tahun belakangan ini dengan hubungan Okie bersama mantan suami pertamanya, Pasha Ungu. Bahkan, beberapa netizen sampai berharap agar Okie segera rujuk dengan Gunawan.

"Keren mb oky dengan smua mantan suami akur, tidak ada permusuhan," tulis @vee**

"Rujuk lagi aja mba inget perjuangan mas Gunawan waktu jaga didik anak-anak mba Oki yang dulu," tulis @nur**

"Masha Allah rujuk, seneng banget liatnya," tulis @nai***.



Sebagai informasi, Okie Agustina menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo pada 10 November 2023 lalu. Gugatan cerai ini terjadi lantaran dugaan erselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang perempuan saat berada di Kediri, Jawa Timur.

Setelah 12 tahun menikah, Pengadilan Agama Bogor akhirnya resmi memutus cerai Okie dan Gunawan pada 8 Januari 2024. Okie pun kembali menyandang status janda setelah sebelumnya mengalami kegagalan rumah tangga bersama Pasha Ungu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)