Viral! Bulu Mata Palsu Shimmer versi LED, Netizen: The Real Menyala!

Jum'at, 12 April 2024 - 21:09 WIB
loading...
Viral! Bulu Mata Palsu Shimmer versi LED, Netizen: The Real Menyala!
Tren shimmer tidak hanya pada baju Lebaran , juga makeup, di mana dicoba oleh seorang konten kreator asal Malaysia. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Hari Raya IdulFitri 2024 dipenuhi dengan tren outfit Lebaran shimmer, menampilkan gaya busana yang memiliki detail menyerupai glitter sehingga memberikan tampilan berkilau.

Namun, tren shimmer ini ternyata tidak hanya berlaku pada baju Lebaran saja. Baru-baru ini, tren tersebut ikut dengan tren makeup.



Tren tersebut tampak dicoba oleh salah seorang konten kreator asal Malaysia melalui akun TikToknya, @sitinurhaliza13.

Dalam konten video itu, dia terlihat mengaplikasikan eyelash alias bulu mata palsu yang memiliki model yang anti-mainstream.

Pasalnya, bulu mata palsu tersebut ternyata bak lampu yang bisa menyala. Bahkan, saat dikenakan, bulu mata tersebut tampak semakin terang ketika berada di ruangan yang gelap.

Saat menyala, bulu mata palsu tersebut juga memancarkan lampu warna-warni nan terang. “Malaysia shimmer di mata,” tulis pemilik akun TikTok tersebut.

Sama seperti bulu mata palsu pada umumnya, cara memasang bulu mata ‘shimmer’ itu juga tampak terlihat mudah dan langsung bisa menyala saat digunakan di kelopak mata.

Konten bulu mata ‘shimmer’ akun TikTok tersebut lantas viral dan hingga kini telah ditonton hingga 17,4 juta pengguna.

Tak sedikit yang dibuat terheran-heran hingga penasaran dengan tren bulu mata palsu ‘menyala’ tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)