Raffi Ahmad Akui Adzani dan Berikan Nama untuk Baby Lily

Sabtu, 13 April 2024 - 20:20 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akui Adzani dan Berikan Nama untuk Baby Lily
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina santer dikabarkan telah mengadopsi seorang bayi perempuan bernama Lily. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina santer dikabarkan telah mengadopsi seorang bayi perempuan bernama Lily.

Kehadiran baby Lily sudah terekam di vlog YouTube pasangan tersebut. Bahkan Nagita Slavina juga telah membagikan potretnya bersama bayi yang masih dirahasiakan wajahnya itu.

Ditanya soal kehadiran bayi perempuan tersebut, Raffi Ahmad belum mau banyak cerita.



"Nanti Lily kita ceritain ya, nanti aja dulu," kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (13/4/2024).

Pria 37 tahun itu saat ini masih melakukan halal bi halal bersama sanak saudara. Belum lagi ia juga akan pergi ke London untuk mengikuti lomba maraton, sehingga perlu banyak persiapan.

"Nanti kalau abis lebaran," imbuh Raffi Ahmad.

Kendati begitu, Raffi Ahmad sedikit membeberkan fakta bahwa ia juga turut mengadzani bayi tersebut. Bahkan nama Lily itu diberikan oleh ia dan sang istri.

"Namanya kita yang kasih, aku yang adzanin juga," ungkap Raffi Ahmad.



Sementara itu, di kolom unggahan terbaru akun Instagram @raffinagita1717 yang memperlihatkan momen Nagita bersama sang bayi, netizen menyebut bahwa Lily sebetulnya diadopsi oleh ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Jadi bukan oleh Raffi dan Nagita.

"Mama Rieta yang adopsi, dibawa ke Andara," kata @hele***.

"Mau Mama Rieta kek Rans kek yg penting Lily udh jadi bagian dr keluarga Rans, dan sering di Andara juga di beri kasih sayang sama Rans Rafathar Rayyanza, kalo ada kesibukkan pergi2 ke LN ke Bandung mudik baru sm Tieta sm kayak cucu2 nya," ujar @sari***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)