Penumpang Mobil Pribadi Buang Sampah ke Sungai saat Macet di Jalur Puncak Bogor, Tuai Hujatan

Sabtu, 13 April 2024 - 22:20 WIB
loading...
Penumpang Mobil Pribadi Buang Sampah ke Sungai saat Macet di Jalur Puncak Bogor, Tuai Hujatan
Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang penumpang mobil berplat F melakukan tindakan tidak terpuji di tengah kemacetan di Jalur Puncak Bogor pada Sabtu (13/4/2024). Foto/X @esteh_28
A A A
BOGOR - Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang penumpang mobil berplat F melakukan tindakan tidak terpuji di tengah kemacetan di Jalur Puncak Bogor pada Sabtu (13/4/2024). Terlihat seorang penumpang pria dengan santainya membuang sampah bekas makanan ke sungai.

Dilansir dari akun X @esteh_28, terlihat mobil Rush putih bernomor polisi F 1211 YG itu sedang terjebak di tengah kemacetan di jalur Cianjur-Puncak. Namun, tiba-tiba seorang pria berjaket hitam turun dari mobil tersebut dan membawa sampah dari dalam mobil.

Pria itu dengan santai berlari kecil ke arah jembatan dan membuang sampah yang dibawanya ke sungai di bawah jembatan. Bahkan dia sempat tertawa saat hendak memasuki mobil lagi.



Pengunggah video itu pun kesal melihat tindakan tak terpuji dari penumpang mobil tersebut. Ia mengutarakan kekesalan melalui caption-nya.

“Heran sama yang buang sampah sembarangan apalagi dari mobil gini. Itu sungai hey!” tulis akun tersebut.

Si pemilik akun juga menyebut bahwa ini bukan pertama kali pemilik kendaraan itu buang sampah sembarangan. Sebelumnya dilakukan oleh sang driver.

“Dan ini kedua kalinya (yang kelihat) sebelumnya lempar sampah dari posisi driver,” katanya.

“Kan mobil tuh luas ya, apa susahnya sih simpan dulu? Buang pas sampe tujuan atau pas ketemu bak sampah,” tambah dia.
Penumpang Mobil Pribadi Buang Sampah ke Sungai saat Macet di Jalur Puncak Bogor, Tuai Hujatan

X @esteh_28

Video tersebut lantas viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang geram melihat aksi pria tersebut.

“Boleh gak kalau menyebutnya kampungan?” tanya @dudy***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)