Terbang ke London, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Marathon

Minggu, 14 April 2024 - 08:00 WIB
loading...
Terbang ke London, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Marathon
Raffi Ahmad berencana terbang ke London untuk mengikuti lari marathon dalam waktu dekat. Berbagai persiapan telah dilakukan Raffi untuk kelancaran kompetisinya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berencana terbang ke London untuk mengikuti lari marathon dalam waktu dekat. Berbagai persiapan pun telah dilakukan Raffi untuk kelancaran kompetisinya.

Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan tepat satu hingga dua minggu sebelum bertolak ke London untuk lari marathon. Selain itu, Raffi juga mulai rutin olahraga mengingat selama puasa, dirinya sempat kurang aktivitas fisik.

“Kalau kita mau lari marathon biasanya kita cek kesehatan. Satu minggu, atau dua minggu sebelumnya. Alhamdulillah sehat semua,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/4/2024).

“Persiapan marathon karena puasanya kurang latihan, makanya ini udah mulai olahraga lagi, lari lagi. Kalau marathon yang penting kita finishnya, finish happy aja. Latihannya dirasa semampunya aja,” sambungnya.





Selain itu, suami Nagita Slavina ini juga mengikuti program latihan yang telah disiapkan oleh pihak yang mensponsorinya untuk mengikuti kompetisi tersebut. Meski demikian, Raffi tidak ingin memaksakan diri mengikuti lari marathon.

Sebab, baginya yang terpenting adalah dirinya bisa memulai kegiatan ini dengan senang. Terlebih, Sultan Andara itu tidak bertujuan untuk menjadi atlet dengan mengikuti kompetisi marathon di banyak negara.

“Ada program latihannya ada. Dikasih sama salah satu pihak yang mensponsori aku. Yang penting finishnya happy dan nggak maksa,” jelasnya.

Rencananya, Raffi akan terbang ke London dengan memboyong istri dan kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Dia juga akan mengikuti kompetisi ini bersama sejumlah artis Tanah Air lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)