Anissa Aziza Istri Raditya Dika Kantongi Bukti CCTV Diikuti Orang Tak Dikenal, Tempuh Jalur Hukum?

Minggu, 14 April 2024 - 14:00 WIB
loading...
Anissa Aziza Istri Raditya Dika Kantongi Bukti CCTV Diikuti Orang Tak Dikenal, Tempuh Jalur Hukum?
Istri Raditya Dika, Anissa Aziza membagikan informasi mengenai insiden dirinya diikuti orang tak dikenal di Mal. Anissa mengaku telah mengantongi bukti CCTV. Foto/Instagram Anissa Aziza
A A A
JAKARTA - Istri Raditya Dika , Anissa Aziza membagikan informasi terbaru mengenai insiden dirinya diikuti orang tak dikenal saat berada di Mal. Anissa mengaku telah mengantongi bukti video rekaman CCTV.

Bukti yang menunjukkan dirinya diikuti orang tak dikenal itu diperoleh Anissa dari salah satu toko di mal yang dia kunjungi. Istri Raditya Dika ini mengucapkan terima kasih kepada pihak toko yang memberikan rekaman CCTV tersebut sebagai bukti.

"Guys terkait kasus kemarin, aku udah dapet videonya dari CCTV @opusone.id. Terima kasih ya udah bantu," ujar Anissa dikutip dari Instagram @anissaaziza, Minggu (14/4/2024).

Selanjutnya, Anissa akan menyerahkan rekaman itu kepada pihak mal agar lebih waspada sehingga kejadian serupa tak terulang lagi. Nampaknya ibu dua anak ini memilih untuk tidak melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.



Anissa Aziza Istri Raditya Dika Kantongi Bukti CCTV Diikuti Orang Tak Dikenal, Tempuh Jalur Hukum?

Foto/Instagram Anissa Aziza

"Nextnya aku akan kasih video ini ke pihak @grandindo untuk lebih berhati-hati terhadap orang tersebut," kata Anissa.

Dia pun mengimbau agar masyarakat lebih waspada dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Jangan sampai bersikap tak peduli ketika sudah mencurigai sesuatu.

"Hati-hati ya semuanya. Selamat libur Lebaran," pungkasnya.

Sebelumnya, Anissa Aziza berbagi cerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang baru saja dialaminya. Perempuan 30 tahun itu sempat diikuti oleh orang tak dikenal saat berada di salah satu mal di kawasan Jakarta pada Jumat, 12 April 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)