Kronologi Anissa Aziza Istri Raditya Dika Diikuti Orang Tak Dikenal di Mal

Minggu, 14 April 2024 - 13:30 WIB
loading...
Kronologi Anissa Aziza Istri Raditya Dika Diikuti Orang Tak Dikenal di Mal
Anissa Aziza, istri Raditya Dika diikuti orang tak dikenal saat berada di mal, di kawasan Jakarta Pusat. Insiden ini diungkap Anissa melalui Instagram. Foto/Instagram Anissa Aziza
A A A
JAKARTA - Anissa Aziza , istri Raditya Dika diikuti orang tak dikenal saat berada di mal, di kawasan Jakarta Pusat. Insiden ini diungkap Anissa melalui tulisan panjang yang diunggah di Instagram Story pribadinya.

Melalui unggahan itu, Anissa menceritakan kronologi dirinya dibuntuti orang tak dikenal di mal. Ini berawal saat dia ingin membeli obat di salah satu toko seorang diri tanpa ditemani Raditya Dika yang tengah menjaga anak mereka.

"Kondisinya aku sendirian mau ke Watson beli obat, lanjut ke Uniqlo sebentar beli kebutuhan anak. Aku nggak tahu doi ngikutin dari kapan, karena tempatnya tuh masih rame dan luas. Kalau suami lagi jagain anak-anak," tulis Anissa dikutip dari Instagram pribadinya, @anissaaziza, Minggu (14/4/2024).

Keanehan mulai dirasakan Anissa ketika dirinya memasuki sebuah toko di mana hanya dirinya sendiri yang menjadi pengunjung. Pria ini tampak mendekat ke arah ibu dua anak itu yang membuatnya risih.



"Habis dari Uniqlo, aku mampir ke toko Opus one (di lantai yang sama). Disitu kebetulan pengunjungnya cuma aku aja, jadi kalau ada yang masuk, pasti kita yang di dalem langsung ngeh. Nah aku tipe yang nggak suka kalau ada cowok jaraknya deket padahal tempat masih luas dan kosong (jaraknya sekitar 4-5 langkah dari posisiku). Jadi kalau emang dia mau di situ, ya udah aku yang pindah," kata Anissa.

Anissa terus merasa diikuti hingga berpindah tempat berkali-kali. Perasaannya mulai tak karuan karena di satu sisi dirinya masih berusaha untuk tidak berpikir yang macam-macam.

"Di sini mulai ngerasa aneh, tiap aku pindah dia ikut pindah. Awalnya ngerasa mungkin seleranya sama. Tapi aku sengaja lagi pindah biar nggak terlalu deket, eh dia pindah Iagi. Sampe aku ngetes ke beberapa titik, dia ikutan pindah juga. Jujur udah mulai deg-degan. Apa mungkin aku geer? Mungkin selera sama? Tapi masa berkali-kali sih," jelasnya.

Anissa pun berusaha mencari tempat yang lebih ramai, tapi pria masih terus membuntuti. Anissa juga masih berusaha berpikiran positif bahwa sebenarnya pria tersebut tak bermaksud menganggunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)