Penampakan Pantai Pangandaran Ramai Dipadati Pengunjung, Berubah Jadi Lautan Manusia

Minggu, 14 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Penampakan Pantai Pangandaran Ramai Dipadati Pengunjung, Berubah Jadi Lautan Manusia
Pantai Pangandaran di Jawa Barat ramai dipadati pengunjung selama libur Lebaran 2024. Destinasi wisata ini menjadi pilihan tempat berlibur banyak wisatawan. Foto/X @Pai_C1
A A A
JAKARTA - Pantai Pangandaran di Jawa Barat ramai dipadati pengunjung selama libur Lebaran 2024. Destinasi wisata ini menjadi pilihan tempat berlibur banyak wisatawan dari berbagai daerah lantaran lokasinya yang tidak jauh dari Kota Jakarta.

Bahkan, penampakan suasana keramaian di Pantai Pangandaran belakangan viral di media sosial X. Salah satunya diunggah oleh akun @Pai_C1.

Di mana akun tersebut membagikan cuplikan video suasana di Pantai Pangandaran yang tampak dipenuhi oleh lautan manusia sejak pukul 08.00 WIB. Momen ini terjadi pada hari ini, Minggu (14/4/2024).

Bahkan, saking ramainya, seluruh area bibir pantai tampak penuh tak bercelah dari kerumunan wisatawan. Meski begitu, hal tersebut tampak tak menyurutkan semangat mereka untuk berlibur.



Penampakan Pantai Pangandaran Ramai Dipadati Pengunjung, Berubah Jadi Lautan Manusia

Foto/X @Pai_C1

Tak hanya bermain air, beberapa di antara mereka ada yang sekadar duduk di pinggir pantai, bermain pasir bersama anak-anak. Selain itu, ada juga wisatawan yang tampak menyewa kapal kecil untuk mengelilingi area sekitar pantai.

Terdengar juga beberapa petugas yang meniupkan peluit mereka untuk mengarahkan hingga mengatur ketertiban para wisatawan. Hal ini mengingat suasana di Pantai Pangandaran pada momen libur Lebaran sangat ramai.

Suasana di Pantai Pangandaran semakin ramai dengan kehadiran sejumlah pedagang yang menjajakan barang dagangan mereka masing-masing ke para pengunjung. Momen ini dimanfaatkan untuk mengais rezeki meski tengah suasana momen libur Lebaran.

Unggahan tersebut langsung viral di media sosial dan dikomentari netizen. Tidak sedikit yang kaget dengan suasana ramai Pantai Pangandaran bak lautan manusia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)