Meghan Markle Ketahuan Singkirkan Seorang Wanita saat Ingin Foto Dekat Pangeran Harry

Minggu, 14 April 2024 - 19:36 WIB
loading...
Meghan Markle Ketahuan Singkirkan Seorang Wanita saat Ingin Foto Dekat Pangeran Harry
Meghan Markle menjadi perhatian publik saat menyingkirkan seorang wanita untuk foto di samping Pangeran Harry. Foto/ page six.
A A A
JAKARTA - Meghan Markle menjadi perhatian publik saat menyingkirkan seorang wanita untuk berdiri di samping Pangeran Harry saat berfoto guna merayakan kemenangan tim polonya, baru-baru ini.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, Duchess of Sussex , berlari mendekat ke sisi suaminya di atas panggung di Grand Champions Polo Club di Wellington, Florida, Jumat, saat wanita lain berusaha untuk berada di samping sang duke. Mereka berpose untuk sesi foto setelah Royal Salute Polo Challenge.



Dikutip Page Six, Markle berdiri tegak ketika seorang wanita tak dikenal, yang seperti alumni “Suits” itu mengenakan gaun berwarna krem, tidak bergeming. Sang duchess terdengar bertanya, “Apakah Anda ingin datang ke sini?”

Markle kemudian tersenyum sambil memberi isyarat agar wanita itu berdiri di sisi kirinya, seperti yang disarankan orang lain dalam video itu, "Kemarilah."

Seseorang berkata tentang Markle dalam video kejadian tersebut. “Dia tampak tidak aman terhadap suaminya. Itu sebabnya dia terus menempel padanya dan wanita mana pun yang [berdiri] di sampingnya disuruh berdiri di sampingnya,” tuturnya.

“Kepribadian Meghan yang suka mengontrol dipamerkan agar dunia dapat melihatnya. Sangat kurang rahmat dan semangat kemurahan hati. Dia telah memasukkan dirinya dalam kemenangan tim Harry. Memalukan," tulis netizen.

Tahun lalu, sumber membantah Markle dan Harry – yang menikah pada 2018 – mengalami masalah di tengah keributan tentang pernikahan mereka. Namun, seorang penentang kemudian mengatakan bahwa hal itu hanya akan bertahan beberapa tahun lagi.



Namun, situasi tidak nyaman terbaru terjadi beberapa saat setelah Markle mencium Harry saat menghadiahkannya trofi dan berfoto bersama tim.

Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan kemenangannya dalam pertandingan polo untuk amal pada April 2024.

Pasangan ini tampil penuh semangat sepanjang hari di foto saat tiba di acara amal bersama sambil bergandengan tangan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)