Selena Gomez Klarifikasi Pacari Cucu Mantan Presiden AS John F Kennedy

Minggu, 14 April 2024 - 18:27 WIB
loading...
Selena Gomez Klarifikasi Pacari Cucu Mantan Presiden AS John F Kennedy
Selena Gomez menanggapi isu pacaran dengan Jack Schlossberg, cucu mantan Presiden AS John F. Kennedy. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Selena Gomez menanggapi isu menjalin kasih dengan Jack Schlossberg, cucu mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy.

Selena Gomez menanggapi langsung kabar akun penggemar di Instagram, yang memposting tentang dugaan hubungannya dengan Schlossberg.



"Belum pernah bertemu manusia ini, maaf," tulis Gomez pada postingan 10 April 2024 dikutip Newsweek pada Minggu (14/4/2024).

Penyangkalan ini terjadi setelah muncul rumor di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, yang menyatakan bahwa aktris The Only Murders in the Building dan lulusan Hukum Harvard itu berkencan pada 2020 hingga 2021.

Namun, Selena Gomez mengklarifikasi bahwa satu-satunya interaksi mereka adalah ketika Schlossberg secara terbuka menyatakan antusiasmenya terhadapnya ketika kolaborasi merchandise We All Vote dengan Dover Street Market.

Gembira dengan merchandise tersebut, Schlossberg berseru di Instagram Story, "Berapa pun harganya!! Saya harus memilikinya!!" Dia bahkan memamerkan pembeliannya kemudian, memposting, "Akhirnya sampai!"

Schlossberg memiliki hubungan dengan salah satu keluarga politik paling terkenal di Amerika. Sebagai putra Caroline Kennedy dan suaminya, Edwin Schlossberg, Jack membawa warisan mendiang kakek neneknya, mantan Presiden John F. Kennedy dan Ibu Negara Jacqueline Kennedy. Dia juga lulusan Hukum Harvard.

Sementara, saat ini Selena Gomez menjalin hubungan dengan produser rekaman Benny Blanco. Pasangan itu, pertama kali menjalin hubungan romantis pada musim panas 2023, mengumumkan hubungan mereka pada Desember lalu.

"Sungguh menyenangkan dan saya baru saja tumbuh melaluinya, jadi ini luar biasa. Saya harus mengatakan secara keseluruhan ini adalah yang paling aman yang saya rasakan," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)