Siti Badriah Ledek Krisjiana Baharudin, Gegara Beradegan Mesra dengan Angela Gilsha

Senin, 15 April 2024 - 07:00 WIB
loading...
Siti Badriah Ledek Krisjiana Baharudin, Gegara Beradegan Mesra dengan Angela Gilsha
Siti Badriah memberikan reaksi tidak terduga saat menyaksikan sinetron yang dibintangi sang suami, Krisjiana Baharudin. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Siti Badriah memberikan reaksi tidak terduga saat menyaksikan sinetron yang dibintangi sang suami, Krisjiana Baharudin yang berjudul Cinta Berakhir Bahagia.

Perempuan yang akrab disapa Sibad ini diduga cemburu saat menonton adegan mesra Krisjiana Baharudin dengan lawan mainnya, Angela Gilsha.



Dalam video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat sang penyanyi dangdut sangat heboh mengomentari adegan mesra tersebut.

"Ciyeilah yang baru jadian. Eee, udah kayak remaja banget ini orang. Eee, dasar!" tulis Siti Badriah sambil merekam adegan di televisi.

Tidak hanya sekali, ibu satu anak itu lagi-lagi meledak sang suami yang sedang duduk di lantai. "Hahaha. Udah jadian. Arg," tulis Siti Badriah.

Netizen pun menilai bahwa Siti Badriah tengah berusaha untuk menutup rasa cemburunya.

"Gue kalo udah gitu tandanya gue cemburu. Asli, udah di level parah kalo gue kayak gitu. Kayaknya Sibad iya juga, deh," tulis @nya***.



"Mungkin dia sebenarnya cemburu, tapi dibikin bercanda hihihi," tulis @kha***.

Sebelumnya, Siti Badriah juga sudah menegaskan bahwa ia sangat percaya dengan sang suami. Ia yakin Krisjiana akan bersikap profesional sehingga kekhawatiran terlibat cinta lokasi tidak ada terjadi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)