Sandra Dewi Disindir soal Transformasi Hidup, Pengusaha Timah vs Manusia Timah

Senin, 15 April 2024 - 02:21 WIB
loading...
Sandra Dewi Disindir soal Transformasi Hidup, Pengusaha Timah vs Manusia Timah
Aktor Adhi Pawitra mendadak viral karena membahas Sandra Dewi terkait dugaan korupsi Harvey Moeis. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Kasus korupsi yang melibatkan suami artis Sandra Dewi belakangan masih terus menyita perhatian. Jagat maya tak hanya dipenuhi dengan konten netizen tentang korupsi Rp271 triliun yang diduga dilakukan Harvey Moeis, juga konten dari beberapa artis yang pernah kenal dengan Sandra Dewi.

Salah satunya Adhi Pawitra. Aktor yang pernah beradu peran dengan Sandra Dewi pada 2010 itu mendadak viral karena salah satu konten di TikToknya.



Pasalnya, pemeran film ‘Selimut Berdarah’ itu membagikan salah satu konten yang menampilkan potretnya dengan Sandra Dewi pada 2010.

Adhi menyematkan keterangan ‘kocak’ saat membandingkan potret transformasi Sandra Dewi dengan dirinya pada 2010 dan saat ini.

Dalam keterangan unggahannya, Adhi menyebut Sandra Dewi kini telah menjadi pengusaha timah sukses. Namun, alih-alih sukses seperti Sandra Dewi, dia justru membandingkan dirinya dengan kalimat candaan. Dia menyebut dirinya justru jadi manusia timah alias manusia silver.

Bahkan, dia tampak menyematkan potret Sandra Dewi saat ini dengan potret dirinya yang seolah menjadi seorang manusia silver.

“Tahun 2010 kerja bareng,” tulis Adhi dalam keterangan unggahan di akun TikToknya, @adhi_pawitra.

“Sandra Dewi sekarang jadi pengusaha timah. Adhi Pawitra jadi manusia timah. Sama-sama timah kok,” timpalnya lagi.

Konten aktor 39 tahun itu menjadi viral dan sukses membuat netizen terhibur. Tidak sedikit dari netizen yang akhirnya menjadi ‘kepo’ tentang nasib Adhi Pawitra sekarang, mengingat sudah lama tidak muncul di layar kaca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)