Curhat di Medsos, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Putus?

Minggu, 14 April 2024 - 20:43 WIB
loading...
Curhat di Medsos, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Putus?
Nikita Mirzani diduga putus dari sang kekasih, Rizky Irmansyah. Mantan istri Dipo Latief itu pun mencurahkan isi hatinya di media sosial. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani diduga putus dari sang kekasih, Rizky Irmansyah. Mantan istri Dipo Latief itu pun mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Lewat akun TikTok @nikitamirzanimawardi17, Nikata Mirzani mengatakan jika beberapa bulan terakhir menjalani perjalanan yang tidak pernah diduga.



“Perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah kisah yang saya rasa harus saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penilaian, namun untuk tetap berpegang pada kebenaran di tengah rumor yang beredar,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

“RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan baik mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” tulis Nikita lagi.

Nikita mengaku sudah lama menanggung beban dengan cara diam. Dia khawatir akan penilaian atau ketidakpercayaan hingga akhirnya memutuska untuk mengungkap kebenaran itu.

“Sudah terlalu lama saya menanggung beban tindakannya dalam diam, takut akan penilaian atau ketidakpercayaan. Tapi tidak lagi. Keheninganku berakhir di sini, digantikan oleh tekad untuk mengungkapkan kebenaranku,” tulis dia.



“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan cerita saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat saya ucapkan. Tapi saya memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya,” tulisnya.

“Kepada siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangannya sendiri, saya menawarkan ini. Anda tidak sendiri. Jangkau, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan Anda sendiri,” tulis Niki.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)