Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Atta Halilintar Wujudkan Impian Aurel Hermansyah Liburan di Dubai

Senin, 15 April 2024 - 08:08 WIB
loading...
Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Atta Halilintar Wujudkan Impian Aurel Hermansyah Liburan di Dubai
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berpose berdua dengan latar Burj Khalifa, ikon Kota Dubai. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
DUBAI - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja memperingati anniversary pernikahan mereka, tepatnya pada 3 April lalu. Untuk merayakan ulang tahun pernikahan ini, Atta memboyong istri dan anak-anaknya liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Setelah melaksanakan ibadah puasa dan lebaran sembari umrah, Atta berangkat ke Dubai bersama istri dan kedua anaknya. Mereka berpisah dengan rombongan keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar yang juga melaksanakan umrah untuk melanjutkan perjalanan ke Dubai.

Atta pun membagikan potret saat dirinya dan keluarga berada di dalam pesawat menuju Dubai. Dubai merupakan kota impian yang ingin dikunjungi Aurel.



"Terima Kasih tanah Suci. Sampai jumpa lagii. Lanjut Anniversary pernikahan 3 tahun ke negara impian bini saya," ujar Atta Halilintar, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @attahalilintar, Senin (15/4/2024).

Tiba di Dubai, Aurel dan Atta tampak berpose bersama di Burj Khalifa, ikon Kota Dubai yang merupakan salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Mereka tampak saling menatap dengan penuh cinta saat berpose berdua dengan latar Burj Khalifa.

"3 tahun bersama," demikian bunyi keterangan foto yang diunggah Atta Halilintar.

Selain itu, pasangan ini juga tampak begitu semringah saat berlarian di padang pasir. Atta dan Aurel amat menikmati momen berdua sebagai perayaan anniversary pernikahan mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 April 2021. Mereka dikaruniai anak pertama di awal tahun 2022, tepatnya di tanggal cantik 22-2-2022. Putri Aurel dan Atta Halilintar tersebut diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Atta dan Aurel kembali dikaruniai seorang anak perempuan yang lagi-lagi lahir di tanggal cantik, yakni 11-11-2023. Putri kedua mereka diberi nama Azura Humaira Nur Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)