Atalia Praratya Menangis di Pusara Eril, Netizen Singgung Zara yang Lepas Hijab

Senin, 15 April 2024 - 08:39 WIB
loading...
Atalia Praratya Menangis di Pusara Eril, Netizen Singgung Zara yang Lepas Hijab
Atalia Praratya berziarah ke makam sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, di momen lebaran yang baru lalu. Bersama sang suami, Ridwan Kamil, dan anak asuhnya, Arkana, Atalia melepas rindu di pusara sang putra sulung. Foto/TikTok @nyanya.nyunyu
A A A
BANDUNG - Atalia Praratya berziarah ke makam sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, di momen lebaran yang baru lalu. Bersama sang suami, Ridwan Kamil, dan anak asuhnya, Arkana, Atalia melepas rindu di pusara sang putra sulung.

Momen itu diunggah akun TikTok @nyanya.nyunyu. Terlihat Atalia duduk di samping makam Eril yang asri sembari memanjatkan doa untuk mendiang anaknya.

“Ridwan Kamil dan ibu Atalia ziarah ke makam Eril,” tulis akun itu, dikutip Senin (15/4/2024).


Atalia Praratya Menangis di Pusara Eril, Netizen Singgung Zara yang Lepas Hijab

TikTok @nyanya.nyunyu

Atalia yang mengenakan busana hitam terlihat bersimpuh di makam Eril. Ia juga membawa bunga dan meletakkannya di pusara makam.

Adapun Ridwan Kamil dan Arkana duduk di depan makam sembari memanjatkan doa. Terlihat keteduhan dari keluarga ini saat ziarah ke makam putra tercinta mereka.

Di tengah momen ziarah ini, tangis Atalia tiba-tiba pecah. Ia seolah tak kuasa menahan rindu dan menangis tersedu-sedu di makam sang anak.

Momen istri Ridwan Kamil menangis saat ziarah ke makam Eril ini karuan membuat haru para netizen. Warganet ikut merasakan kesedihan mendalam yang dialami Atalia.



Namun di sisi lain, banyak pula warganet yang masih membahas soal putri Atalia dan Ridwan Kamil, yakni Camillia Azzahra alias Zara, yang memutuskan melepas hijab. Netizen menduga Atalia tak kuasa menahan tangis usai curhat pada mendiang sang putra soal Zara yang dihujat usai melepas hijab.

“Karena Zara ibu Cinta gak kuat,” ujar @ha******.

“Percayalah dia sedang kecewa dan curhat pada anak lelakinya,” kata @ra*******.

“Benar-benar cobaan di anak,” imbuh @kh******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)