Teknik Vokal Jelek saat Tampil di Coachella 2024, LE SSERAFIM Banjir Kritikan Netizen

Senin, 15 April 2024 - 12:12 WIB
loading...
Teknik Vokal Jelek saat Tampil di Coachella 2024, LE SSERAFIM Banjir Kritikan Netizen
LE SSERAFIMM menjadi sorotan usai tampil di festival musik Coachella 2024. Grup beranggotakan Chae Won, Sakura, Yun Jin, Kazuha, dan Eun Chae ini tampil di Sahara Stage, Coachella, Amerika Serikat, pada Sabtu (13/4/2024). Foto/YouTube Coachella
A A A
JAKARTA - Girl group Korea Selatan LE SSERAFIMM menjadi sorotan usai tampil di festival musik internasional, Coachella 2024. Grup beranggotakan Chae Won, Sakura, Yun Jin, Kazuha, dan Eun Chae ini tampil di Sahara Stage, Coachella, Amerika Serikat, pada Sabtu (13/4/2024) waktu setempat.

Saat tampil di festival musik Coachella, LE SSERAFIM menyiapkan lagu yang belum pernah dirilis yakni '1-800-hot-n-fun'. Ada juga beberapa hits single mereka yang dibawakan seperti Fearless, Antifragile, dan masih banyak lagi.

LE SSERAFIMM juga melakukan penampilan bersama khusus dengan musisi terkenal Amerika, Nile Rodgers, untuk lagu mereka yang berjudul Unforgiven.



Melansir Allkpop, laman Senin (15/4/2024), debut perdana LE SSERAFIM di Coachella 2024 ternyata mengundang kritikan pedas netizen. Pasalnya, teknik vokal live mereka dianggap tak memadai. Banyak pula netizen yang menganggap Chae Won dan kawan-kawan masih perlu banyak berlatih untuk tampil di atas panggung.

Kritikan pedas itu terlihat dari akun Instagram @coachella. Penampilan LE SSERAFIMM ramai dihujat oleh netizen.

“Gak cocok samsek tampil di sini,” komentar @su*****.

“Vokal livenya buruk,” nilai @ch*******.

“Ajarin mereka bernyanyi,” ujar @ig********.



Tak hanya itu, banyak pula netizen yang membandingkan penampilan LE SSERAFIM dengan BLACKPINK. Diketahui, BLACKPINK sebelumnya pernah tampil memukau di panggung Coachella.

“Tolong panggil BLACKPINK ke Coachella,” kata @pa******.

“Mendingan BLACKPINK,” imbuh @lo*****.

“Suruh BLACKPINK aja,” timpal @me*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)