Wulan Guritno Ulang Tahun ke-43, Ini Ucapan Penuh Haru dari Shaloom Razade

Senin, 15 April 2024 - 12:43 WIB
loading...
Wulan Guritno Ulang Tahun ke-43, Ini Ucapan Penuh Haru dari Shaloom Razade
Wulan Guritno merayakan ulang tahun yang ke-43 bersama anak-anaknya. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno baru saja merayakan hari pertambahan usianya. Ya, tepat pada hari Minggu (14/4/2024) kemarin, artis berdarah Indonesia-Inggris itu berulang tahun yang ke-43.

Momen perayaan pertambahan usia Wulan diabadikan oleh putrinya, Shaloom Razade. Lewat unggahan di akun Instagramnya, @sharazaaa, anak pertama Wulan Guritno itu membagikan pesan manis sekaligus mengharukan untuk sang ibunda.

“Selamat ulang tahun untuk wanita perkasa yang aku panggil mama,” tulis Shaloom, Senin (15/4/2024).



Shaloom mengunggah potret kebersamaannya dengan Wulan Guritno. Terlihat keduanya tengah berbaring di tengah pasir pantai dengan pemandangan laut yang indah.

Tak kalah cantik dengan Shaloom, Wulan juga terlihat mempesona dan menggoda dengan balutan bikini yang ia kenakan. Mantan kekasih Sabda Ahessa itu tetap terlihat awet muda meski sudah berusia kepala empat.

“Harapanku padamu adalah memiliki kehidupan yang indah dan puas, penuh cinta dan cahaya selalu bersama kami sebagai anak-anakmu, untuk saat ini dan selamanya,” tulis Shaloom.



Momen Shaloom Razade mengunggah potret bersama Wulan Guritno dan menulis pesan manis di ulang tahun sang ibunda ini bikin netizsn salfok. Warganet kembali kagum dengan sosok Wulan yang masih cantik dan awet muda di usia barunya ini.

“43 hanyalah angka,” kata @di********.

“Adek kakak banget,” ujar @an*******.

“Happy birthday Wulan, awet muda terus,” timpal @su*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)