Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 Panen Kritikan, Penampilan BLACKPINK Tahun Lalu Kembali Disorot

Senin, 15 April 2024 - 15:35 WIB
loading...
Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 Panen Kritikan, Penampilan BLACKPINK Tahun Lalu Kembali Disorot
LE SSERAFIM menjadi sorotan usai penampilan perdana mereka di festival musik Coachella pada Sabtu (13/4/2024). Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - LE SSERAFIM menjadi sorotan usai penampilan perdana mereka di festival musik Coachella pada Sabtu (13/4/2024). Girl group Korea Selatan yang beranggotakan Chae Won, Sakura, Yun Jin, Kazuha, dan Eun Chae itu panen kritikan lantaran teknik vokal mereka dianggap tak memadai untuk konser kelas dunia tersebut.

Penampilan LE SSERAFIM di Coachella itu pun jadi bahan pergunjingan netizen. Banyak yang menganggap grup musik naungan agensi HYBE itu masih kurang latihan.

Tak hanya itu, netizen juga kembali membicarakan penampilan BLACKPINK yang juga sempat manggung di Coachella tahun lalu. Mereka menganggap penampilan LE SSERAFIM tak lebih baik dari BLACKPINK.



“Gak jelas, mau niru BLACKPINK tapi jomplang banget,” komentar @ri********.

“Aku suka LE SSERAFIM, tapi BLACKPINK benar-benar baru dua tahun setelah debut mereka,” ujar @jn*****.

“Terbangun karena seluruh video menjadi BLACKPINK Coachella. Apakah LE SSERAFIM seburuk itu?” tanya @ro*****.

BLACKPINK diketahui pernah manggung di Sahara Stage Coachella pada 2023. Panggung itu merupakan venue yang sama dengan tempat LE SSERAFIM tampil belum lama ini.

Sayang, warganet justru merasa kecewa dengan debut perdana LE SSERAFIM di festival musik dunia itu. Salah satu yang jadi sorotan saat Chae Won dan kawan-kawan membawakan lagu Fearless. Warganet menyebut teknik vokal mereka cukup buruk dan kurang latihan untuk tampil di panggung sekelas Coachella.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)