Ria Ricis Akui Alami Guncangan Mental di Awal Ramadan, Kuat Jalani Hidup karena Ini

Senin, 15 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
Ria Ricis Akui Alami Guncangan Mental di Awal Ramadan, Kuat Jalani Hidup karena Ini
Ria Ricis sempat menjalani hari-hari yang cukup menguras emosinya, terutama saat memasuki bulan Ramadan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengaku, menjalani hari-hari yang cukup menguras emosinya, terutama saat memasuki bulan Ramadan. Batin terguncang, pikirannya pun kerap tak tenang ketika menghadapi lika-liku kehidupan, termasuk masalah rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Kepada sang kakak, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis berbagi cerita mengenai guncangan-guncangan yang mengusik hati dan pikirannya belakangan ini.

"Awal masuk Ramadan penuh dengan lika-liku perjalanan hidup, penuh dengan guncangan-guncangan hati, pikiran, mental," kata Ria Ricis, dikutip dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Senin (15/4/2024).



Meski demikian, Ria Ricis bersyukur kehidupannya mulai membaik ketika ia aktif ikut kajian dan bertemu dengan orang-orang baik yang ada di sekelilingnya.

"Seiring berjalannya waktu ikut kajian, terus berkumpul dengan orang-orang baik, perlahan mulai membaik hatinya dan suasana kehidupannya mulai membaik," sambung ibu satu anak itu.

Selain itu, ada dukungan dari para penggemar Ricis yang selalu mencintainya dengan tulus, membantu untuk menguatkan.

Ria Ricis merasa dicintai dan diterima apa adanya dengan segala kondisi kehidupannya oleh penggemar. Dukungan itu menjadi salah satu sumber kekuatan Ricis untuk bisa bertahan di tengah gempuran permasalahan dalam hidupnya.

"Soalnya aku tuh terenyuh banget, aku tuh kayak, aku tuh diterima dan dicintai oleh kalian semua fanbase aku, kirim hampers. Aku tuh merasa sangat diterima dan dicintai oleh kalian sampai aku merasa, masya Allah tabarakallah, ternyata aku masih diterima oleh kalian," kata Youtuber28 tahun itu.

Oki Setiana Dewi lantas ikut menguatkan sang adik. Oki mengungkapkan bahwa setiap kali dirinya berdakwah, banyak jamaah yang menitipkan salam untuk Ria Ricis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)