Self Love ala Nikita Mirzani: Berani Meninggalkan Orang yang Mengecewakan

Senin, 15 April 2024 - 22:11 WIB
loading...
Self Love ala Nikita Mirzani: Berani Meninggalkan Orang yang Mengecewakan
Nikita Mirzani membongkar masa pacarannya, di mana dia diduga menjadi korban kekerasan mental dan fisik. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani tengah mencuri perhatian gara-gara hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah kandas di tengah jalan.

Usai putus, Nikita Mirzani membongkar masa pacarannya, di mana dia diduga menjadi korban kekerasan mental dan fisik.



Perempuan 38 tahun itu mengaku meninggalkan orang yang membuatnya kecewa sebagai bentuk dari self love.

"Salah satu bentuk mencintai diri sendiri adalah dengan berani meninggalkan orang yang mengecewakan," tulis Nikita Mirzani di Instagram story @nikitamirzanimawardi_172, Senin (15/4/2024).

Mengakhiri tulisannya, Nikita Mirzani mengucapkan untuk menikmati aktivitas di hari Senin. "Selamat hari Senin, selamat beraktivitas," tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengakui menjalani hubungan tidak sehat selama berpacaran dengan Rizky Irmansyah. Bahkan dia mendapatkan kekerasan mental dan fisik dari sang mantan.



"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," ungkap Nikita Mirzani di feed Instagram pribadinya.

"Sudah terlalu lama, aku menanggung beban tindakannya dalam diam, takut penghakiman atau tidak percaya. Tapi tidak ada lagi. Kesunyianku berakhir di sini, digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran," tulis Nikita Mirzani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)