Tampil Jelek di Coachella 2024, Kemampuan Vokal LE SSERAFIM Dinilai Masih Kalah dari King Nassar

Selasa, 16 April 2024 - 07:30 WIB
loading...
Tampil Jelek di Coachella 2024, Kemampuan Vokal LE SSERAFIM Dinilai Masih Kalah dari King Nassar
Nama King Nassar ikut terseret masalah penampilan buruk LE SSERAFIM di festival musik Coachella belum lama ini. Foto/Instagram King Nassar
A A A
JAKARTA - LE SSERAFIM jadi sorotan publik lantaran teknik vokal mereka dinilai jelek saat tampil di Coachella 2024 belum lama ini. Netizen bahkan membandingkannya dengan pedangdut Indonesia King Nassar.

Nama King Nassar mendadak dibawa-bawa dalam kabar ini di media sosial X. Beberapa netizen lebih setuju kalau King Nassar yang tampil di Coachella ketimbang LE SSERAFIM, karena suara pedangdut itu dianggap lebih baik walau aksi panggungnya supergila.

"LE SSERAFIM vokalnya bagus, kak, cuma karena koreografinya susah aja jadi performa di Coachella kurang memuaskan gitu. Oke, sekarang jelaskan teori tentang orang ini (King Nassar)," tulis akun @imyourkind di X, dikutip Selasa (16/4/2024).



Di cuitan itu, ada video yang memperlihatkan King Nassar berakrobat di atas panggung. Dia naik ke tiang panggung, berjoget maksimal di posisi yang tidak biasa, dan suaranya tetap stabil.

Performa seperti itu yang kemudian dinilai netizen lebih baik ketimbang LE SSERAFIM di Coachella.

"King Nassar jelas jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia). Acara dangdut di Indonesia itu masih fokus sama skill, lihat saja Lesti, walaupun begitu tapi skillnya gak bisa dipungkiri," komentar @kufinangkau.

Gegara itu, ada netizen yang kaget kalau King Nassar bisa ikutan keseret soal penilaian penampilan LE SSERAFIM di Coachella.

"King Nassar juga ikut keseret, ya," ujar @ti_a***.

Lebih lanjut, netizen X dengan nama akun @ususmulet pun sepakat kalau King Nassar sudah seharusnya tampil di Coachella.

"Mending undang King Nassar, mau sambil bongkar panggung pun dijamin gak fals," kata netizen itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)