Lolly Sesali Perbuatannya dan Minta Maaf pada Nikita Mirzani sang Ibu

Rabu, 17 April 2024 - 09:39 WIB
loading...
Lolly Sesali Perbuatannya dan Minta Maaf pada Nikita Mirzani sang Ibu
Laura Meizani Nasseru alias Lolly kembali datang ke rumah ibunya, Nikita Mirzani. Setelah menunggu di depan rumah dan tak kunjung dibukakan pintu, Lolly akhirnya menulis permintaan maaf untuk sang ibunda. Foto/Instagram @laura_vadel
A A A
JAKARTA - Laura Meizani Nasseru alias Lolly kembali datang ke rumah ibunya, Nikita Mirzani, pada Selasa (16/4/2024). Setelah menunggu di depan rumah dan tak kunjung dibukakan pintu, Lolly akhirnya menulis permintaan maaf untuk sang ibunda.

Gadis 16 tahun itu benar-benar menyesal atas apa yang terjadi pada hubungannya dengan wanita yang ia panggil Mimi.

"Assalamualaikum, Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly di Instagram story pribadinya @1a.uraa, dikutip Rabu (17/4/2024).



Dalam tulisannya itu, Lolly mengaku sudah berkali-kali mendatangi rumah sang ibunda. Namun selalu berujung penolakan.

"Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali ke rumah dan 1 kali datang ke rumah bersama vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun lolly dateng dengan diri Lolly sendiri," jelas Lolly.

Kekasih Vadel Badjideh itu mengatakan, sengaja pulang ke Indonesia untuk menyelesaikan permasalahan yang ia buat.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilahturahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi," kata Lolly.

Lolly tampaknya masih tegar meski dirinya sudah dicoret dari kartu keluarga dan ahli waris Nikita Mirzani.



"Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap ibu Lolly. Tidak ada mantan ibu maupun anak. Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagi anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris," ungkap Lolly.

Dengan Instagram Story ini, Lolly berharap Nikita Mirzani bisa memahami isi hatinya, karena untuk bertemu langsung dengan sang ibu sangatlah susah.

"Semoga di waktu yang lain, Mimi membuka hati Mimi untuk bertemu dengan Lolly. Salam hormat & sayang, LMM," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)