alexametrics

Ini yang Terjadi Jika Tom Holland Beri Spoiler Avengers 4

loading...
Ini yang Terjadi Jika Tom Holland Beri Spoiler Avengers 4
Tom Holland mengungkapkan apa yang akan terjadi pada dirinya jika pemeran Spider-Man ini buka suara dan memberikan spoiler film Avengers 4 kepada fans. (Digital Spy)
A+ A-
LOS ANGELES - Di dunia film Marvel Cinematic Universe, ada dua nama aktor yang kerap keceplosan dan membocorkan film superhero Marvel yang mereka bintangi. Mereka adalah Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner/Hulk, dan juga Tom Holland, pemeran Peter Parker/Spider-Man.

Fans biasanya bisa bergantung kepada dua orang itu untuk mendapatkan sedikit bocoran tentang film Marvel yang akan datang. Ini pula yang terjadi pada Avengers 4. Molornya perilisan trailer dan tidak adanya informasi lain tentang film ini membuat fans kian penasaran dan tak sabar. Mereka menjadikan Tom sebagai sasaran untuk meminta bocoran soal film tersebut.

Seorang fans Marvel mendekati Tom dan memintanya untuk mengungkapkan sedikit bocoran tentang film itu. Jika biasanya Tom bakal memberikan jawaban yang terkesan ngawur tapi mengandung spoiler, namun, tidak demikian kali ini.

“Katakan apa yang akan terjadi di berikutnya, di film baru Avengers,” ujar fans tersebut.

“Mereka akan menembak saya!” sahut Tom, seraya berusaha menjauh.

“Apa kamu akan hidup lagi?” tanya fans itu lagi.

“Saya nggak bisa bilang, mereka akan menembak saya,” jawab Tom, seperti dikutip ComicBook.com.

Jawaban Tom ini seolah mengonfirmasi keberadaan Sniper Marvel. Kerahasiaan di film-film Marvel Studios sudah menjadi topik diskusi tak hanya di kalangan fans, bahkan juga para aktor dan aktrisnya. Ada rumor yang mengatakan, Marvel menyewa sniper untuk menembak siapa pun yang membocorkan tentang film mereka.

Baru-baru ini, kerahasiaan Marvel itu juga diungkapkan Jude Law, yang membintangi Captain Marvel. Ini adalah kali pertama aktor Inggris tersebut bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Saat syuting, dia mengundang keluarganya untuk berkunjung.

“Saya kira ini adalah perbedaan antara Inggris dan Amerika. Dengan Fantastic Beasts, itu seperti, ‘Kami anggap kalian tidak akan membocorkan rahasia apa pun. Dan, kalau kalian melakukannya, kami akan mengingatkan agar kalian tidak melakukannya lagi dan kami mungkin akan secara diam-diam membunuhmu.’ Di Marvel, seperti ‘Jangan Pernah Berani-Berani Mengatakan Kepada Siapa Pun Tentang Ini!’” tutur Jude.

Jude kemudian menceritakan pengalamannya saat syuting Captain Marvel. Dia mengatakan, betapa protektifnya Marvel Studios terhadap film-film mereka.

“Ada orang yang disewa, di lokasi syuting. Saya keluar, mereka akan bilang, ‘Pak Law, kami sudah siap.’ Dan, kalian keluar dengan kostum dan mereka akan bilang, ‘Pakai Mantelnya! Pakai Mantelnya! Sembunyi! Pakai Kerudungnya!’ Anak-anak saya berkunjung ke lokasi syuting. Mereka berlari, bilang ‘Tandatangani Perjanjian! Siapa Orang-Orang Ini?’ Ketat dan menakutkan,” papar Jude.

Meskipun bocoran itu menguntungkan, perusahaan itu tetap berusaha tidak mengungkapkan apa pun. Itulah mengapa Tom sepertinya belajar dari kesalahannya—atau dia takut menghadapi nasib yang sama dengan Mark Ruffalo.

Beberapa waktu lalu, setelah pemeran Hulk itu berkelakar bahwa dia mengungkapkan bocoran untuk Avengers 4, sutradara Joe dan Anthony Russo tak buang-buang waktu untuk memecat Mark. Jadi, Tom sepertinya harus mengendalikan lidahnya atau dia akan mengalami nasib buruk. Avengers 4 akan tayang pada Mei 2019.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak