alexametrics

Anneth, Deven dan Raisya ke Grand Final Indonesian Idol Junior

loading...
Anneth, Deven dan Raisya ke Grand Final Indonesian Idol Junior
Tiga junior, yaitu Anneth, Deven dan Raisya, lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol Junior 2018 setelah tampil di Road to Grand Final, Jumat (7/12/2018). (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Road to Grand Final Indonesian Idol Junior 2018 yang digelar Jumat (7/12/2018) meloloskan tiga junior ke Grand Final. Mereka adalah Anneth, Deven dan Raisya. Pekan depan, mereka akan memperebutkan gelar juara Indonesian Idol Junior 2018.

Dengan lolosnya ketiga junior itu, maka ada satu junior yang harus merelakan impiannya untuk menjadi juara pupus. Dia adalah Gogo. Tampil solo dengan lagu Faded milik Alan Walker, disusul dengan penampilan duet bersama Raisya dengan lagu Uptown Funk, Gogo tidak mampu meraup suara dan harus berada di bottom two bersama Deven. Dan, nasib berkata lain. Deven lolos ke Grand Final sehingga Gogo pun harus pulang.

Gogo terlihat kecewa saat dia dinyatakan tidak lolos ke Grand Final. Di video yang telah direkam sebelumnya, dia juga menyatakan sedih jika dia tidak lolos ke babak Grand Final. Meski begitu, juri dan host Indonesian Idol Junior 2018 membesarkan hatinya. Mereka juga tidak sabar untuk melihat langkah Gogo selanjutnya. Sebelumnya, Gogo yang digadang-gadang menjadi penerus Judika itu adalah salah satu jagoan juri untuk lolos ke Grand Final. Sayang, perolehan suara yang rendah membuatnya tidak bisa lolos.

Di babak Road to Grand Final, para junior yang berlaga memperlihatkan kemampuan terbaik mereka agar lolos ke babak Grand Final. Raisya yang membuka babak ini, tampil baik dengan lagu Semua Karena Cinta milik Syahrini. Raisya bahkan mendapatkan pujian dari juri karena mampu menguasai lagu ini dengan baik.

Deven yang tampil dengan lagu Greatest Love of All milik George Benson berhasil mendapatkan 4 standing ovation dari juri. Sementara, Anneth, seperti biasa, tampil luar biasa. Lagu If I Were A Boy milik Beyonce yang dia nyanyikan membuatnya mendapatkan 4 standing ovation dan memukau seluruh penonton di studio.

Pada saat tampil duet, Deven dan Anneth juga mendapatkan standing ovation setelah membawakan lagu Shallow milik Lady Gaga feat Bradley Cooper. Juri menilai keduanya memiliki chemistry yang kuat dan membuat lagu itu terasa berbeda.

Pekan depan, Anneth, Deven dan Raisya dipastikan akan tampil habis-habisan di babak Grand Final. Mereka pasti berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan meraup suara sebanyak-banyak agar mendapatkan mahkota juara. Line voting untuk memberikan dukungan kepada mereka telah dibuka. Pemirsa bisa memberikan dukungan lewat SMS dan juga Google Vote.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak