Bukan Masak, Chef Arnold Fokus Latihan Duel Tinju Lawan Codeblu

Kamis, 18 April 2024 - 07:58 WIB
loading...
Bukan Masak, Chef Arnold Fokus Latihan Duel Tinju Lawan Codeblu
Chef Arnold serius mempersiapkan diri jelang tinju lawan kritikus makanan Codeblu di GBK, Minggu (21/4/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Chef Arnold nampaknya cukup serius mempersiapkan diri menjelang duel tinju bertajuk Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang bakal digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4/2024).

Demi menunjukan kebolehannya di atas ring, Chef Arnold mengaku bahwa selama dua bulan penuh dirinya benar-benar fokus melakukan latihan bersama pelatihnya.



"Dua bulan full nggak ada kerjaan lain kecuali exercise boxing, pagi lari, sore latihan dan recovery," ungkap Chef Arnold ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chef Arnold mengatakan dirinya sempat mengalami cedera saat latihan, namun tidak terlalu parah. Sehingga menjelang duel tinju nanti, suami Tiffany Soetanto ini siap menunjukan kemampuannya bertinju.

"Cedera pasti ada, pernah sempet keseleo kaki cedera punggung, kena pukul sparing normal," ucap Chef Arnold.

Untuk saat ini, Chef Arnold mengaku hanya fokus merapikan teknik-teknik serta menyesuaikan diri untuk duel tinju nantinya.

"Persiapan dengan coach saya kita sekarang cuman merapihkan aja teknik-teknik padding, setelah itu recovery, dan sekarang juga fightnya malam makanya saya sebentar lagi latihan menyesuaikan body clocknya biar malam," tutur Chef Arnold.



Untuk urusan pernapasan, Chef Arnold memastikan bahwa kondisi pernapasan semakin membaik. Tentunya berkat fokus latihan tinju selama dua bulan full tersebut.

"Napas oh aman jadi dari saya biasanya lari 200 m sekarang lari 5 km - 10 kilometer, sprint itu aman," tutur Chef Arnold.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)