Shandy Aulia Cantik Pakai Gamis saat Kunjungi Masjid di Dubai, Netizen: Login Kah?

Kamis, 18 April 2024 - 09:31 WIB
loading...
Shandy Aulia Cantik Pakai Gamis saat Kunjungi Masjid di Dubai, Netizen: Login Kah?
Shandy Aulia jadi sorotan saat mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque. Dia tampil cantik dengan mengenakan gamis.Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia menjadi sorotan saat menikmati liburan di Dubai bersama sang putri, Claire Herbowo. Pasalnya, pada salah satu momen, dia mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque dengan mengenakan gamis.

Awalnya, Shandy Aulia terlihat mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya outfitnya yang selalu terlihat kece dan stylish.



Shandy Aulia kemudian memperlihatkan postingan di Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi dan membuat sebuah video reels dalam waktu beberapa detik.

Penampilan Shandy saat mengunjungi masjid di Abu Dhabi ini pun menjadi sorotan. Dia memakai gamis panjang warna hitam dipadukan dengan pashmina. Shandy memakai hijab ala Turki dengan model rambut depan yang masih terlihat.

Shandy pose menyamping sambil mengarahkan kamera ke arahnya. Shandy seakan menikmati hembusan angin ke arahnya. Tak hanya itu, Shandy juga menuliskan caption menggunakan bahasa Arab.

"Masha Allah," tulis Shandy seperti dikutip dari Instagram @shandyaulia, Rabu (17/4/2024).
Shandy Aulia Cantik Pakai Gamis saat Kunjungi Masjid di Dubai, Netizen: Login Kah?

Aura cantik Shandy begitu terpancar saat mengenakan busana Muslim. Dia juga mempercantik tampilannya dengan makeup natural.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang mempertanyakan agama pemeran Tita di film Eiffel I'm in Love itu.

"Log in kah?" tulis @vera***.

"Berhijab tapi gak dijemput hidayah itu percuma," tulis @indriati***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)