Romansa Ziva Magnolya dalam Single Terbaru Mata-Mata Harimu

Senin, 17 Agustus 2020 - 20:04 WIB
loading...
Romansa Ziva Magnolya dalam Single Terbaru Mata-Mata Harimu
Ziva Magnolya merilis single terbaru berjudul Mata Mata Harimu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kabar baik buat para penggemar Ziva Magnolya yang disebut Ziffelas. Pasalnya, sang idola kembali menghadirkan karya terbaik melalui single yang baru saja dirilis berjudul "Mata-Mata Harimu".

Seperti pada single Ziva sebelumnya, lagu "Mata-Mata Harimu" masih dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Hanya, untuk single kali ini, Ziva menggandeng pencipta lagu yang tengah naik daun yaitu Laleilmanino. ( )

"Mata-Mata Harimu" mengusung genre pop ballad bernada lambat sebagai warna musiknya. Representasi jalur musik Ziva yang kerap lihai dalam membungkus warna musik semacam ini, dan Laleilmanino yang sangat jeli dalam memanfaatkan talenta alumnus Indonesian Idol tersebut.

Dari departemen lirik, yang diangkat merupakan tema percintaan . Sebuah pengharapan akan suatu rasa kagum yang berubah menjadi rasa suka, walaupun tidak saling kenal, apalagi menyapa.

Mengutip keterangan resmi pihak label , pemilihan diksi lagu terbaru Ziva ini sederhana, tidak memerlukan permainan kata-kata indah yang rumit dan sulit dipahami demi menghasilkan deretan bait yang baik untuk sebuah lirik.

Single "Mata-Mata Harimu" hadir dengan aransemen berupa suara instrumen gitar akustik dan piano, ditambah sedikit sentuhan suara synthesizer. Aransemen ini menjadikan single tersebut terdengar sendu, sedikit haru, juga mendayu. Nuansanya sangat pas sebagai lagu romansa yang sempurna. ( )

Pada single "Mata-Mata Harimu", Ziva tak segan memberi penegasan terhadap kualitasnya yang mumpuni. Sebuah terjemahan yang sangat apik dari musik dan karakter vokalnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)