Istri Daniel Mananta Kecopetan, Kerugian Capai Jutaan Rupiah

Kamis, 18 April 2024 - 15:24 WIB
loading...
Istri Daniel Mananta Kecopetan, Kerugian Capai Jutaan Rupiah
Istri Daniel Mananta, Viola kecopetan tas di sebuah mall. Kerugian mencapi jutaan rupiah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Istri Daniel Mananta , Viola kecopetan tas di sebuah mall. Akibatnya, dompet hingga handphone senilai jutaan rupiah raib.

Peristiwa kehilangan tas Viola ini rupanya terekam CCTV, menunjukan seorang pria memakai kaus berwarna hitam yang duduk tak jauh dari tempat Daniel Mananta dan keluarga makan.



Tampak mencurigakan, pria tersebut sempat melihat ke arah kiri dan kanan, sambil mengamati situasi. Agak lenggang, dia langsung mengambil tas milik Viola yang digantung di belakang kursinya.

Daniel menjelaskan kehilangan tas milik Viola itu membuat mereka harus kehilangan dompet serta handphone milik istrinya tersimpan di tas berwarna hitam tersebut.

"Tasnya Viola diembat orang, tasnya diambil, dan semua isinya, dompet, hp ilang semuanya," ungkap Daniel dalan akun Tik Tok miliknya @VJ Daniel dikutip pada Kamis (18/4/2024).

Daniel Mananta mengatakan kejadian ini berlangsung sangat singkat ketika dirinya sedang membayar ke kasir. Dengan posisi membelakangi, dirinya tak mengetahui aksi pria membawa tas istrinya.

Mendapatkan musibah tak terduga ini, Daniel mengaku kalau awalnya perasaannya memang bercampur aduk, sebab tas milik Viola raib beserta sejumlah isi-isinya.

"Kejadiannya gue lagi bayar di kasir dan gue sempet nengok ke orang di belakang gue, yang ternyata adalah si pencurinya," kata Daniel.

"Secara emosi, jujur kita semua sekeluarga syok, kalut, marah dan kayak pengin menyalahkan sesuatu, menyalahkan satu sama lain. Pas pulang gue juga berusaha ya nahan diri untuk bisa tenang, padahal di dalam diri gue itu udah kayak senggol bacok attitude gitu," ujar dia lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)