Rayakan Hari Kartini, The Westin Resort Nusa Dua Gelar Celebrate Women

Kamis, 18 April 2024 - 18:44 WIB
loading...
Rayakan Hari Kartini, The Westin Resort Nusa Dua Gelar Celebrate Women
Untuk merayakan momen inspiratif Hari Kartini, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar acara Celebrate Women yang rutin setiap tahun yang mengundang para narasumber perempuan inspiratif. Foto/MNC Media
A A A
BALI - Hari Kartini adalah momen untuk memperingati perjuangan R.A Kartini dalam melawan ketidaksetaraan gender antara perempuan dan laki-laki pada masa itu. Hingga kini, setiap tanggal 21 April menjadi momen berharga bagi perempuan Indonesia untuk merayakan keberhasilan Kartini memperjuangkan hak-hak kesetaraan gender, salah satunya bahwa perempuan juga bisa menggapai cita-citanya yang diimpikan.

Untuk merayakan momen inspiratif Hari Kartini, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar acara Celebrate Women yang rutin setiap tahun yang mengundang para narasumber perempuan inspiratif.

Acara Celebrate Women digelar pada Sabtu, 27 April 2024, di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Acara diskusi inspiratif dalam momen Hari Kartini ini digelar sore hari yang akan menjadi momen spesial, karena Anda bisa menikmati afternoon tea dengan berbagai kudapan lezat yang disajikan oleh salah satu chef perempuan berbakat yang dimiliki oleh The Westin Resort Nusa Dua.



Selain itu, resor bintang 5 yang dimiliki oleh MNC Land ini juga menggelar acara lelang amal, bazaar, undian berhadiah, dan peragaan busana yang menampilkan koleksi rancangan busana dari Menggah Agung.

Saat sesi diskusi akan dipandu oleh moderator ternama yakni Cheryl Marella, Pemimpin Redaksi Robb Report Indonesia yang sekaligus sebagai aktivis dampak sosial. Pengalaman Cheryl di media telah lebih dari 20 tahun, dan ditambah dengan keterlibatannya dalam konservasi air melalui Yayasan Bali Hujan Peduli, tentu memberikan perspektif unik dan beragam pada acara Celebrate Women dalam rangkah memperingati Hari Kartini.

Untuk narasumber dalam acara Celebrate Women tahun ini, The Westin Resort Nusa Dua menghadirkan pembicara-pembicara terkemuka dari perempuan Indonesia, yakni sebagai berikut.

Perempuan Inspiratif Peduli Pedesaan Indonesia

Narasumber pertama di acara Celebrate Women, ada Mustika Wijaya salah satu sosok Kartini masa kini yang merupakan pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Solar Chapter. Mustika Wijaya telah memulai perjalanannya untuk membentuk kembali lanskap pedesaan Indonesia dengan memperkenalkan sistem air bertenaga surya berbasis masyarakat.

Perempuan Inspiratif dengan Gaya Hidup Sehat

Selanjutnya ada Nana Mirdad, termasuk salah satu Kartini masa kini yang juga menjadi narasumber dalam diskusi Celebrate Women. Nana -sapaan akrabnya- merupakan owner Namir Beauty. Dia juga termasuk public figure Indonesia yang menerapkan gaya hidup sehat. Kini, dia juga telah merambah dunia kecantikan dan fashion dengan brand miliknya.

Perempuan Inspiratif, Seorang Tokoh & Advokat

Narasumber lainnya di acara Celebrate Women dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2024, ada Becky Tumewu, seorang tokoh masyarakat dan advokat. Dia juga ikut mendirikan TALK-inc untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dan kemampuan berbicara di depan umum.



General Manager The Westin Resort Nusa Dua Bali, Sander Looijen, mengungkapkan, banyak para tamu dan masyarakat Indonesia yang antusias untuk mengikuti acara Celebrate Women yang rutin digelar setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Acara ini sudah berlangsung selama tujuh tahun dan menjadi acara tahunan di The Westin Resort Nusa Dua Bali, khusus saat momen perayaan Hari Kartini di mana pihak Westin memberikan ruang untuk pemberdayaan perempuan," ujar Sander Looijen beberapa waktu lalu.

Bagi Anda yang tengah berada di Bali, tentu bisa menghadiri acara Celebrate Women yang digelar pada 27 April mendatang. Para peserta diimbau untuk berbusana dengan tema Kartini. Registrasi dikenakan biaya senilai Rp250.000,- nett per-orang.

Tunggu apalagi, ayo hadiri acara talkshow yang mengispirasi di Celebrate Women tahun 2024 dengan menghubungi 0811 3885 739 atau DM ke Instagram @WestinBali. Untuk mendapatkan berbagai info menarik lainnya tentang MNC Land yang mengembangkan The Westin Resort Nusa Dua, bisa kunjungi https://www.mncland.com .

#harikartini
#celebratewomen
#resorbintang5
#westinnusadua
#westinbali
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)