Persembahkan Karya yang Mudah Dicerna, Abeliano Kembali dengan Single 'Hoping You'll Be Mine'

Kamis, 18 April 2024 - 20:20 WIB
loading...
A A A
"Di sini tujuan kita adalah menciptakan sesuatu yang sepenuhnya pop," kata Diondjokoadi.

"Struktur lagu "Hoping You'll Be Mine" sangat cocok dikemas sebagai musik pop Top 40 karena terdiri dari melodi yang sederhana sekaligus memorable dan lirik yang tajam sekaligus autentik. Ditambah lagi, syukurlah bahwa sedari awal, Abeliano sudah punya visi mengenai seperti apa vibe yang hendak dia ciptakan lewat "Hoping You'll Be Mine". Ibaratnya, ini adalah jenis lagu feel-good yang sangat cocok jadi teman kemacetan di Jakarta," lanjutnya.

Sementara itu, sejak 29 Maret 2024, Abeliano sudah menjadi salah satu musisi yang resmi tergabung dalam Spotify RADAR Indonesia 2024, sebuah kampanye dari digital streaming platform Spotify untuk memperkenalkan talenta segar dari ragam skena musik Tanah Air.

"Aku sangat bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari Spotify RADAR Indonesia edisi tahun ini. Menurutku, program ini bisa membuka jalan baru untuk para musisi pendatang baru sehingga karya-karya mereka bisa semakin diperkenalkan ke audiens yang lebih luas. Aku punya harapan yang besar untuk hari-hari berikutnya," pungkas Abeliano.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)