Avi Basalamah Nilai Kualitas Series Arab Maklum 2 Setara Film Layar Lebar

Jum'at, 19 April 2024 - 23:23 WIB
loading...
Avi Basalamah Nilai Kualitas Series Arab Maklum 2 Setara Film Layar Lebar
Para pemeran original series Arab Maklum 2 antusias ketika mengikuti screening original series bergenre komedi itu di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (19/4/2024). Salah satunya Avi Basalamah. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Para pemeran original series Arab Maklum 2 produksi Vision+ antusias ketika mengikuti screening original series bergenre komedi itu di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Salah satunya, Avi Basalamah yang berperan sebagai Jenab. Ia menyebut, saking keren, Arab Maklum 2 lebih terlihat seperti film dibandingkan series. Pasalnya, menurut istri presenter Ramzi itu, series yang akan tayang perdana di Vision+ pada 26 April 2024 tersebut memiliki alur cerita hingga pengambilan gambar yang sangat bagus.

“Ini keren banget sih. Aku tadi bilang, ini (Arab Maklum 2) kelasnya kelas film sih, bukan series. Segitunya, dari kameranya, editingnya, kayak lagi nonton film-film kekinian,” ujar Avi saat diwawancara usai acara screening.



“Kita tuh emang udah yakin, ini tuh lebih lucu, lebih seru dan lebih padet ceritanya dari yang pertama,” lanjutnya.

Avi optimistis, series Arab Maklum 2 bisa mengulang kesuksesan Arab Maklum di musim pertama yang mampu menggaet 12 juta penonton.

“Dan kita optimis banget sih kalau yang pertama bisa sesukses itu, mestinya ini (Arab Maklum 2) bisa kembali trending sih. Cut to cut adegannya juga pasti laku di Sosmed,” tuturnya.

Avi berharap, Arab Maklum bisa menjadi series yang difavoritkan banyak orang di sepanjang masa. Mengingat kualitas akting dan chemistry antara pemain hingga kualitas gambar series ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Harapannya ini sangat meledak dan akan menjadi series favorit sepanjang masa,” ungkapnya.

“Kita tuh pemain script-nya kecil-kecil loh. Tapi semua pemainnya gila sih improve-nya. Kita tuh semua rata-rata improve-lah,” lanjut Avi.



Sebelumnya, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa original series Arab Maklum merupakan salah satu series yang terbilang sukses. Pasalnya, Arab Maklum season pertama berhasil meraih hingga 12 juta penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)