Soundstream Puas Bisa Tampilkan Dua Jagoan Pensi Era 2000-an

Senin, 17 Agustus 2020 - 03:03 WIB
loading...
Soundstream Puas Bisa Tampilkan Dua Jagoan Pensi Era 2000-an
The Brandals dan Goodnight Electric sukses memeriahkan konser musik virtual Soundstream. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua grup musik yang pernah menjadi jagoan pensi di era 2000-an, The Brandals dan Goodnight Electric sukses memeriahkan konser musik virtual Soundstream episode kedua akhir pekan kemarin (15/8). Creative Director Soundstream, Kukuh Rizal Arfianto merasa sangat puas dengan penampilan kedua band tersebut.

(Baca juga: Tantri Kotak Ikut Cover Lagu Tema Perjuangan Milik Melly Goeslaw )

"Saya puas bisa menghadirkan The Brandals dan Goodnight Electric yang lahir dari generasi berbeda untuk ambil bagian dalam rangkaian pertunjukan virtual Soundstream. Semoga juga bisa memuaskan lebih banyak lagi pecinta musik Indonesia yang menyaksikan malam tadi," ucap Kukuh.

Meski tanpa dihadiri penonton, The Brandals dan Goodnight Electric tampil energik serta begitu maksimal dengan menyuguhkan masing-masing lima lagu. Goodnight Electric dan The Brandals sendiri manggung secara bergantian.

The Brandals menjadi penampil pertama. Aksi-aksi panggung The Brandals tidak berbeda dengan performa mereka sebelum-sebelumnya. Tanpa penonton, sang vokalis Eka Annash tetap tampil energik dan menghibur. Lingkar Labirin hingga 100 Km/Jam menjadi hits yang disajikan The Brandals dalam penampilannya ini.

Selanjutnya, Goodnight Electric yang tampil menghibur para penonton konser virtual. Dalam penampilannya kali ini, grup musik elektronik asal Jakarta itu diperkuat oleh formasi terbarunya. Masuknya Vincent Rompies, Andi Hans, dan Priscilla Jamail melengkapi formasi Goodnight Electric yang masih diperkuat Henry Foundation, OomLeo dan Bondi.

Selama kurang lebih 45 menit penonton dimanjakan dengan penampilan dua grup musik jagoan pensi yang total menghadirkan sepuluh lagu terbaik sepanjang karier bermusik mereka. Meski hanya sebatas virtual, namun hal itu cukup mengobati nostalgia dan kerinduan sambil mengingat kembali zaman kejayaan band-band pengisi pensi pada masanya.

(Baca juga: Roy Jeconiah Kembali Lanjutkan Proyek yang Tertunda bareng Jecovox )

Sementara itu, episode terakhir dari seri pertama Soundstream dijadwalkan tayang pada 29 Agustus mendatang. "Masih ada banyak konsep yang bisa kita eksplorasi untuk menghibur para penggemar musik di masa pandemi ini sampai akhirnya kita dapat kembali merasakan konser musik yang sudah sama-sama kita rindukan. Episode ketiga saya jamin akan pantas untuk ditunggu dan disaksikan," ujar Kukuh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)