Adab Nagita Slavina yang Sering Kasih Minuman Bekasnya ke Karyawan Dikritik, Rafathar Sampai Beri Teguran

Minggu, 21 April 2024 - 09:00 WIB
loading...
Adab Nagita Slavina yang Sering Kasih Minuman Bekasnya ke Karyawan Dikritik, Rafathar Sampai Beri Teguran
Nagita Slavina tengah menjadi sorotan di media sosial lantaran sering terlihat memberikan minuman bekasnya ke karyawan. Hal itu disadari Rafathar Malik Ahmad. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tengah menjadi sorotan di media sosial lantaran istri Raffi Ahmad ini sering terlihat memberikan minuman bekasnya ke karyawan. Hal itu pun disadari oleh anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad .

Dalam salah satu video di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita , Raffi, dan kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad terlihat tengah berada di London. Kepergian mereka ke Eropa dalam rangka mengikuti kompetisi lari marathon.

Sebelum mengikuti lari marathon, Nagita mengajak rombongannya untuk mencicipi kuliner di London. Termasuk membawa dua pengasuh putranya, Sus Rini dan Mbak Lala.

Pada kesempatan ini, telihat perempuan yang akrab disapa Gigi itu menjajal minuman dengan rasa mangga. Dia pun dengan antusias mengaku penasaran dengan minuman rasa manis tersebut dan dengan segera mencobanya.





"Ini buat Lala. Hmm enak," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (21/4/2024).

Setelah mencoba beberapa kali, Nagita kemudian menyodorkan minuman tersebut ke Raffi yang berdiri tepat di depannya. Sultan Andara itu dengan sigap langsung mencobanya.

"Sus mau mangga? kan. Sus titip jaket saya bawa keluar ya," jelas Nagita sambil memberikan minuman yang bekas dicicipinya kepada Sus Rini.

Melihat sikap ibunya, Rafathar secara blak-blakan memberikan teguran. Bocah tampan itu mengatakan bahwa sang ibu selalu memberikan minuman yang bekas dia cicipi kepada karyawannya, Mbak Lala dan Sus Rini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)