alexametrics

Ungguli Deven, Anneth Juarai Indonesian Idol Junior 2018

loading...
Ungguli Deven, Anneth Juarai Indonesian Idol Junior 2018
Anneth dinobatkan sebagai pemenang Indonesian Idol Junior 2018 setelah di babak Grand Final yang digelar Jumat (14/12/2018), dia berhasil mengungguli Deven. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Anneth berhasil dinobatkan menjadi The Next Indonesian Idol Junior 2018. Junior cantik ini menjadi pemenang setelah mengalahkan Deven dalam babak grand final yang digelar di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Pengumuman pemenang dibacakan langsung oleh Daniel Mananta selaku host. Saat pengumuman dibacakan, suasana studio mendadak berubah menjadi riuh ramai.

"Saya akan membacakan keputusan Indonesia. Indonesia memilih. The winner of Indonesian Idol Junior 2018 adalah. Selamat untuk Anneth, kamu juara Indonesian Idol Junior 2018," ucap Daniel Mananta di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (14/12/2018).



Perjuangan Anneth untuk menjadi juara ajang Indonesian Idol Junior bukanlah sesuatu yang mudah. Anneth harus mengalahkan 40.000 peserta audisi. Salah satu juri Indonesian Idol Junior, Maia Estianty mengatakan telah memprediksi Anneth akan menjuarai kontes menyanyi yang diselenggarakan oleh RCTI ini.

"Alhamdulillah yang masuk grand final sesuai prediksi," kata Maia.

Selain itu, Juri lainnya mengungkapkan bahwa terpilihnya Anneth sebagai pemenang tidaklah salah. Hal ini mengingat Anneth yang memiliki kemampuan bernyanyi luar biasa. Bahkan meski usianya masih muda, Anneth dinilai sudah siap terjun di dunia industri musik Tanah Air.

"Yang paling pasti adalah kamu sudah siap menjadi bagian dari kita industri musik Indonesia," ucap Rossa.

Sebagai pemenang, Anneth berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta. Sementara juara dua ditempati oleh Deven dengan hadiah Rp50 juta serta Raisya sebagai juara tiga dengan hadiah Rp25 juta. Para pemenang juga mendapatkan hadiah berlibur ke Hong Kong.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak