Potret Cantik Aura Kasih Kenakan Kebaya di Hari Kartini, Pesonanya bak Putri Keraton

Minggu, 21 April 2024 - 12:30 WIB
loading...
Potret Cantik Aura Kasih Kenakan Kebaya di Hari Kartini, Pesonanya bak Putri Keraton
Aura Kasih membagikan potret cantiknya mengenakan kebaya di Hari Kartini. Foto yang diunggah di Instagram ini memperlihatkan pesona Aura bak putri keraton. Foto/Instagram Aura Kasih
A A A
JAKARTA - Aura Kasih membagikan potret cantiknya mengenakan kebaya di Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. Foto yang diunggah di Instagram pribadinya ini memperlihatkan pesona Aura bak putri keraton.

Dalam potret tersebut, Aura terlihat mengenakan kebaya kutu baru warna hitam yang dihiasi detail bordir warna emas. Janda satu anak ini melengkapi penampilannya di Hari Kartini dengan mengenakan kain batik warna hitam bermotif warna-warni.

Aura semakin terlihat seperti putri keraton dengan menata rambut hitamnya menggunakan sanggul serta mengnakan anting. Dia juga menyematkan bunga mawar merah tepat di balik sanggul dekat telinga kirinya.

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini pun berpose anggun duduk di kursi. Dia tampak duduk dengan kaki rapat, sambil menyilangkan kedua tangannya ke depan. Badannya pun tegak.

Potret Cantik Aura Kasih Kenakan Kebaya di Hari Kartini, Pesonanya bak Putri Keraton

Foto/Instagram Aura Kasih





Pada keterangan foto tersebut, penyanyi 37 tahun ini memberi ucapan peringatan Hari Kartini. Dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperjuangkan hak dan kesempatan yang sama bagi semua individu.

Menurutnya Aura, dengan adanya kesetaraan gender, masyarakat Indonesia bisa membangun dunia yang lebih adil dan inklusif.

“Selamat Hari Kartini!! Mari bersama-sama memperjuangkan hak-hak dan kesempatan yang sama bagi semua individu, tanpa memandang jenis kelamin,” tulis Aura dikutip dari akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Minggu (21/4/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)
pixels