Kulit Sehat Merupakan Langkah Awal untuk Tampil Cantik

Selasa, 18 Agustus 2020 - 00:02 WIB
loading...
Kulit Sehat Merupakan Langkah Awal untuk Tampil Cantik
Kulit sehat adalah langkah pertama untuk tampil cantik dan salah satu efek yang dihasilkan ketika kita merasa cantik adalah bahagia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berbagai skincare dan makeup saat ini membanjiri pasar, baik lokal maupun internasional, semua seolah berperang dalam menyajikan kualitas dan harga terjangkau. Sayangnya, masih terdapat juga yang kurang jujur terkait bahan kandungan yang digunakan.

(Baca juga: Siap Diluncurkan Akhir Bulan, Rusia Mulai Produksi Vaksin Covid-19 )

Kebanyakan dari mereka ingin dilirik pelanggan dan memikat banyak kalangan, sehingga menyajikan produk cepat saji atau menjanjikan hasil instan. Tidak sedikit produk-produk kecantikan yang tersandung oleh badan penguji atau BPOM karena kandungan mereka yang tidak aman. Hasil nyata terlihat dalam sekejap namun mereka sadar, kandungan kosmetik mereka akan merusak dalam jangka panjang.

Mencoba menepis keraguan, salah satu pemain produk lokal baru, Jolie's Global Indonesia sejak Juli 2020 ikut berpartisipasi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan values yang ingin mereka berikan kepada masyarakat yakni Healthy, Beauty & Happiness.

Jolie's percaya, kulit sehat adalah langkah pertama untuk tampil cantik dan salah satu efek yang dihasilkan ketika kita merasa cantik adalah bahagia. Maka dari itu, Jolie's menghadirkan rangkaian produk berbahan dasar alami yang ramah di kulit dengan kualitas terbaik untuk hasil maksimal melalui rangkaian skincare dan bodycare-nya.

(Baca juga: Kenali Gejala Kelainan Refraksi pada Mata Anak )

"Dengan tubuh yang sehat, kulit yang cantik (sehat) makadiharapkan timbul rasa percaya diri tanpa merasa insecuredengan segala judgement dari lingkungan terutama dari opini salah kaprah tentang definisi cantik yangmendikte sebagian besar kalangan perempuan, dari sini kebahagiaan itu akan datang," ujar CEO & Founder Jolie's Global Indonesia, Irma Yani saat press conference di Jakarta, baru-baru ini.

Jolies memadukan beragam bahan terbaik untuk menghasilkan kulit yang sehat, cerah dan ternutrisi guna mewujudkan #HealthyBeautyHappiness. Selain itu, Irma Yani menyampaikan bahwa beauty is what you feel, karena ada proses dalam terciptanya hasil sempurna.

"Untuk mendapatkan rasa cantik dalam diri pundiperlukan tubuh yang sehat dalam mempersiapkan segalalangkah untuk mencapai tujuan tersebut. With the healthy body, you can maintain all you want with all the steps to get thefeeling of beauty from yourself," ucap Irma Yani.

Selain itu, definisi Happiness yang ingin diwujudkan Jolie's akan lebih nyata lagi karena dalam periode awal peluncurannya,Jolies akan membagikan produk-produk spesialnya untuk dicoba para wanita di Indonesia. Persembahan ini khusus diberikan mulai periode Agustus hingga pertengahan September 2020, hanya dengan follow dan kirim pesan di akun Instagram @joliesofficial.

(Baca juga: Rayakan Kemerdekaan, Anda Bisa Buat 3 Cemilan Bertema Merah Putih! )

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan kebahagiaan untuk para wanita dengan memberikan kesempatan mencoba produk secara cuma-cuma agar merasakan sendiri hasilnya. Kalau pandemi begini, sumbangan berupa uang dan sembako pasti sudah ada banyak sekali yang bergerak, tapi kami mendengar isi hatimu," ungkap Irma Yani.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)